Sukses

6 Potret Michella Putri Bintang Sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV, Pesonanya Meresahkan

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV makin seru dengan hadirnya Michella Putri pekan ini. Aktris kelahiran Jakarta, 31 Agustus 1994, memerankan Tiara, yang berpotensi merusak rumah tangga Leo (Stefan William) dan Sisca (Michelle Ziudith).

Tiara datang dari Prancis membawa anak laki-laki bernama Bonie yang diklaim darah daging Leo. Marissa (Nunu Datau), ibunda Leo, percaya pada Tiara. Ini membuat Sisca tersudut. Sungguh meresahkan. Sosok Tiara yang lembut namun kerap memicu salah paham, dibawakan dengan apik oleh mantan kekasih Randy Pangalila ini.

Michella Putri telah lama berkecimpung di dunia hiburan. Sederet sinetron SCTV telah dibintanginya, sebut saja Anak Langit, Berkah Cinta, hingga Cinta Buta. Berikut 6 potret Michella Putri yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (09/07/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Dedaunan

Bintang sinetron Nada Cinta ini terlihat bersantai di antara dedaunan. Dengan riasan natural, kulitnya terlihat eksotis.

 

3 dari 7 halaman

2. Separuh Wajah

Kesan artsy terlihat di foto yang hanya memperlihatkan separuh wajanya. Meski fotonya dipuji artistik, dalam caption Michella justru santai. “Sedang memikirkan makanan,” tulisnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Pantai

Pemain sinetron Putri Titipan Tuhan bergaya di tepi pantai. Rambutnya dibiarkan tergerai, malah membuatnya kian menawan.

 

5 dari 7 halaman

4. Menembak

Putri Pierre Lemieux dan Nita Dihanto ini juga belajar menembak. Foto ini memperlihatkan Michella Putri berpose di sebuah tempat latihan menembak.

 

6 dari 7 halaman

5. Bertopi

Pemain sinetron Pura Pura Kaya bergaya dengan topi dan oversized sweter. Ia terlihat seperti remaja.

 

7 dari 7 halaman

6. Anggun

Kecantikan bintang film Putih Abu-abu dan Sepatu Kets ini kian cetar membahana dengan gaun klasik. Posturnya yang tinggi semakin terlihat saat memakai gaun.

 

(Panditio Rayendra)