Sukses

Serunya Pemain Buku Harian Seorang Istri Olahraga Pagi, Zoe Abbas Jackson Minta Maaf Pada Callista Arum

Bintang Buku Harian Seorang Istri kompak saat berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Buku Harian Seorang Istri kembali menunjukkan kekompakannya. Terlihat dari akun Instagram Callista Arum, beberapa pemain sinetron SCTV ini melakukan olahraga pagi. Mereka tampak berada di daerah pedesaan yang masih asri. 

Tujuh bulan tayang, Buku Harian Seorang Istri hadir dengan cerita yang semakin dramatis. Bu Farah yang diperankan Dian Nitami perlahan mulai luluh melihat ketulusan Nana (Zoe Abbas Jackson). Kekompakan antar pemain dan kru juga semakin terasa setelah tujuh bulan syuting. 

Lihat saja keakraban pendukung Buku Harian Seorang Istri ketika tidak sedang proses syuting. Ada yang memilih lari, jalan kaki, hingga renang. Berikut momen pemain Buku Harian Seorang Istri saat berolahraga di pagi, dirangkum dari Instagram Stories sejumlah artisnya, Kamis (08/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jalan Pagi

Callista Arum tampak jalan pagi bersama sejumlah kru. Mereka berjalan menuju sungai yang jauh dari keramaian.

 

3 dari 6 halaman

Zoe Minta Maaf

Callista Arum mengunggah foto suasana tenang di sungai. Pemeran Lula ini menandai Zoe Abbas Jackson dengan tulisan, “hahaha mana kamu Zoey?” Unggahan ini di-repost Zoe dengan kalimat, “Hahaha maaf banget sumpah. Gak kuat, kelar (syuting) malam banget.” Agaknya Zoe berjanji akan ikut Callista jalan pagi, namun batal.

 

4 dari 6 halaman

Mahdy Jalan Di Tempat

Callista juga mengunggah video Mahdy Reza yang sedang jogging. Namun karena kecepatannya pelan, keponakan Frans Mohede ini meledek pemeran Roni. “Apaan ini mah jalan di tempat,” serunya.

 

5 dari 6 halaman

Candid Tapi Pose

Dalam unggahan Callista terlihat Kevin Kambey sedang duduk di atas matras, tidak menghadap ke kamera. Foto jepretan artis 17 tahun ini di-repost Kevin dengan kalimat, “keliatan candid padahal pose.”

 

6 dari 6 halaman

Asha Renang

Sementara dilihat dari unggahan Instagramnya, Asha Assuncao memilih berenang di kolam renang. Pemeran Livia ini menulis, “Sudahkah Anda berolahraga?” 

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.