Sukses

Ibunda Sebut Kondisi Ferry Irawan Perlahan Mulai Membaik

Kondisi Ferry Irawan yang mengidap pecah pembuluh dara sel motorik mulai membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Ferry Irawan sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami pecah pembuluh darah sel motorik dan juga saraf kejepit. Kini kondisi pria yang namanya melambung setelah bermain dalam sinetron Melati di SCTV itu, perlahan mulai membaik.

Kendati demikian, suami Anggia Novita harus tetap menjalani rawat jalan untuk mengontrol kondisi kesehatannya.

"Sekarang sih sudah agak mendingan (dan tidak) seperti kemarin," ujar Hariati, ibunda Ferry Irawan dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.com, Selasa (6/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alternatif

Tak hanya peratawan dokter, Ferry Irawan juga menjalani pengobatan alternatif. Namun setelah pemerintah menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Ferry tak lagi menjalani pengobatan alternatif.

"Cuma kan sekarang yang ke alternatif saja sudah susah. Karena takut, dia kan dipegang langsung (kontak langsung)," ujar Hariati.

3 dari 4 halaman

Kambuh

Meski berangsur membaik, namun bila penyakitnya kambuh rasa sakit masih dirasakan oleh Ferry. Ari, adik Ferry Irawan sebisa mungkin membantu untuk meredakan sakit yang diderita kakaknya.

"Karena kalau lagi kambuh saja saya yang pegangin sebelah sini, sebelah sini, jadi dia enggak bisa tidur," ujar Ari.

4 dari 4 halaman

Kesulitan Jalan

Untuk berjalan saja Ari menyebut kakaknya sangat kesulitan. Kendai demikian ia masih bisa berkomunikasi dengan baik tak seperti sebelumnya.

"Jadi ketika jalan sama leher sudah miring. Alhamdulilah, masih (bisa berkomunikasi)," timpal Ari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.