Sukses

Ayu Ting Ting Akui Suaminya Kelak Harus Sesuai Standar Orangtuanya

Ayu Ting Ting baru-baru ini berani blak-blakan seputar kehidupan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Selain kiprahnya sebagai penyanyi, Ayu Ting Ting selama ini juga dikenal sebagai seorang single parent. Ia membesarkan putrinya seorang diri.

Maka, wajar jika banyak sahabat maupun penggemar yang bertanya-tanya kapan Ayu Ting Ting akan segera memiliki pasangan hidup baru.

Baru-baru ini, dalam sebuah vlog milik Atiek Nur Wahyuni, direktur utama salah satu stasiun televisi swasta, Ayu Ting Ting berani blak-blakan seputar kehidupan pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harus Dikenalkan

Salah satu topik yang dibeberkannya adalah seputar jodoh. Ayu mengaku bahwa selama ini dirinya tak bisa mencari pasangan sendiri selain dikenalkan oleh kerabatnya. 

"Saya kalau cari jodoh enggak bisa yang langsung ketemu sendiri, pasti harus lewat perantara. Kayak ada yang ngenalin atau apa," ujar Ayu Ting Ting di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Kesulitan

Namun, Ayu Ting Ting pun kadang mengaku suka kesulitan ketika ia minta dikenalkan oleh pria yang kira-kira cocok menjadi pasangannya lantaran citranya sebagai selebritas.

"Dan teman-teman saya itu kalau saya minta kenalin, mereka itu selalu bilang, 'Enggak ada yang berani kali sama lu. Sudah setiap hari di TV, kerjaan lu sudah jelas, duitnya banyak'," Ayu Ting Ting membeberkan.

"Jadi orang mungkin mau mendekat duluan juga sudah, 'Aduh, takut'. Itu sih yang bikin susah. Padahal, saya enggak nyari yang gimana-gimana juga. Enggak ada patokan," ujar pelantun "Alamat Palsu" ini.

 

4 dari 5 halaman

Keinginan Orangtua

Kemudian, Ayu menyebut bahwa orangtuanya memang sangat ingin melihatnya putrinya ini segera memiliki pendamping.

"Ayah sama ibu mereka sih maunya anaknya cepat nikah. Orang tua kan penginnya melihat anaknya senang," Ayu Ting Ting mengatakan.

 

5 dari 5 halaman

Kriteria yang Tinggi

Namun, Ayu mengakui bahwa standar untuk kriteria menantu idaman kedua orangtuanya harus melebihi putrinya. Hal itu lantaran mereka ingin cucunya ikut merasa bahagia.  

"Ayah sama ibu juga pengennya nyari yang harus lebih di atas saya. Berat memang. Tapi mungkin orang tua saya mikirnya buat kebahagiaan saya dan juga Bilqis," tuturnya.

"Jadi enggak boleh sembarangan orang, mereka sudah punya patokan, orangtua saya. Jadi, aduh enggak sembarangan deh sekarang. Yang mereka harapkan itu saja, saya biar cepat dapat jodoh, bahagia, ya sewajarnya orang tua," terang Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.