Sukses

Inna Kamarie Antarkan Beben Jazz Ke Peristirahatan Terakhir

Inna Kamarie ikut memakamkan sang suami yang meninggal dunia karena Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta TPU Pedurenan Bekasi menjadi tempat peristirahatan musisi Beben Jazz. Suami Inna Kamarie ini dimakamkan sesuai dengan protokol Covid-19. Prosesi pemakaman kakak dari Dik Doank itu disiarkan secara langsung lewat akun Instagram @ncang_ricky yang merupakan manajernya. 

Jenazah Beben Jazz tiba di TPU Pedurenan sekitar pukul 12.00 WIB. Karena pemakaman sesuai protokol Covid-19, para pelayat tidak bisa menyaksikan secara dekat. Mereka hanya bisa melihat dari kejauhan saja.

“Insya Allah prokes (protokol kesehatan) ketat sekali nggak lepas masker, semprot sana-sini, dan kita nggak mendekat, jaga jarak, Insya Allah kita sehat," kata Ricky kepada wartawan, Senin (5/7/2021). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amanah

Suasana haru tampak terasa sepanjang prosesi pemakaman. Isak tangis keluarga tampak mengiringi prosesi tersebut. Tak lupa mereka juga melantunkan doa dalam prosesi itu. Istri Beben, Inna Kamarie menjadi sosok yang terlihat paling tegar ketika itu.  

“Aku harus menjaga amanah mas Beben, ayok yang mau berdoa kita berdoa, nanti kita  lanjutkan di rumah. Hidup adalah perjuangan sampai mati kita lanjutkan amalan om Beben, siapa yang paling sedih, jangan kau tanya lagi, selamat jalan sayangku, cintaku, suamiku, ayah dari anak-anakku, sampai jumpa lagi sayang," kata Ina.

 

3 dari 4 halaman

Janji

Sebagai istri Beben Jazz, Ina berjanji akan membenahi makam sang suami ketika situasi sudah kembali normal. Dalam kesempatan itu juga Ina mengatakan akan menjaga apa yang Beben tinggalkan.  

"Sampai kami bisa membenahi makam mu seindah-indahnya, aku harus menjaga orang-orang yang kamu sayangi terima kasih sayang," kata Inna.

 

4 dari 4 halaman

Meminta

Kemudian Ina yang tampak begitu tegar meminta para pelayat untuk pulang demi kebaikan bersama. Dia juga tampak mengajak buah hatinya pulang, dan melanjutkan doa di rumah. 

“Assalamualaikum cintaku. Ayo nak sayang demi kebaikan semua, kita harus lebih tegar kalau sudah lebih aman kita ke sini lagi," pungkas Inna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini