Sukses

Hore! Selama PPKM Darurat Mola Gratiskan Tayangan Hiburan

Mendukung langkah Pemerintah tersebut Mola mengajak masyarakat untuk tetap betah di rumah dengan menghapuskan biaya langganan Paket non-olahraga (Paket Standard) selama masa PPKM darurat.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah akhirnya resmi memutuskan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat di Jawa-Bali seiring lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia yang kian mengkhawatirkan. Aturan yang diterapkan mulai 3 hingga 20 Juli 2021, dengan ini masyarakat diwajibkan beraktivitas dan bekerja di rumah saja  termasuk saat melewati libur akhir pekan.

Mendukung langkah Pemerintah tersebut Mola mengajak masyarakat untuk tetap betah di rumah dengan menghapuskan biaya langganan Paket non-olahraga (Paket Standard) selama masa PPKM darurat.

Caranya sangat mudah Anda bisa menyaksikan tayangan Mola cukup dengan membuat akun dan menggunakan kode promo "INDONESIASEHAT”.

Begitu banyak tayangan hiburan yang bisa diakses untuk menemani hari Anda di rumah. Mola baru saja menghadirkan banyak serial baru dalam koleksinya, di antaranya serial Catch-22 yang dibintangi dan disutradarai oleh George Clooney, serial peraih banyak penghargaan Yellowstone yang dibintangi oleh Kevin Costner, dan banyak lagi. Tak hanya itu Mola dalam waktu dekat juga akan menghadirkan film Belanda “The East” yang berani Mengorek Kekejaman Westerling di Indonesia.

“Hanya dengan memasukkan kode “INDONESIASEHAT” maka warga Indonesia akan dapat mengakses tayangan kami tanpa biaya selama periode PPKM. Kami berharap tayangan yang tersedia dapat sedikit menghibur dan membantu masyarakat melewati masa sulit yang sedang kita hadapi bersama,” ungkap Mirwan Suwarso, Perwakilan Mola.

Berikut langkah untuk menyaksikan hiburan Mola secara gratis:

Desktop:

1. Kunjungi web https://mola.tv 

2. Login/Register akun Mola melalui ikon profile di pojok kiri bawah menu sidebar

3. Masuk ke halaman ‘Subscription Plan’ melalui menu sidebar

4. Pilih paket ’Standard

5. Masukkan kode promo ‘INDONESIASEHAT’ melalui tombol ‘Use Promo’, lalu klik tombol ‘Use     Now’ untuk mengaktifkan potongan 100% dari harga yang berlaku.

6. Klik tombol ‘Select your payment method’ untuk mengaktifkan paket.

Mobile Apps:

1. Buka aplikasi MOLA melalui perangkat mobile Anda.

2. Klik menu ‘Profile’ di menu navigasi bawah

3. Login/Register akun Mola Anda

4. Klik menu ‘Subscribe Now’, dan pilih paket ’Standard

5. Masukkan kode promo ‘INDONESIASEHAT’ melalui tombol ‘Use Promo’, lalu klik tombol ‘Gunakan’ untuk mengaktifkan potongan 100% dari harga yang berlaku.

6. Klik tombol ‘Select your payment method’ untuk mengaktifkan paket.

Pelanggan bisa menikmati paket non olahraga Mola selama satu bulan setelah redeem voucher.

Sebagai informasi Mola adalah sebuah platform hiburan dengan kurasi konten terlengkap, Anda bisa mengakses bermacam koleksi film dan tv series terkurasi, live music, live sports, dan beragam acara anak-anak yang mendidik.

Konten Mola dapat dinikmati dengan mengunjungi situs www.mola.tv, dengan mengunduh aplikasi Mola di telepon genggam, tablet dan Smart TV pilihan, atau dengan menggunakan perangkat Polytron.

Tunggu apalagi manfaatkan kesempatan ini sekarang juga!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini