Sukses

Kondisi Jane Shalimar Sempat Membaik Sebelum Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air sedang berduka. Aktris yang juga politisi, Jane Shalimar meninggal dunia, Minggu (4/7/2021). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Jane Shalimar sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena terpapar Covid-19.

Kondisi kesehatan mantan istri Vebryanto Indra Kusuma Jahja  yang terpapar Covid-19 kian parah, lantaran ia memiliki riwayat penyakit asma dan pneumonia berat.

"Terakhir masih di ICU," kata Olive lewat sambungan telepon, Minggu (4/7/2021)

2 dari 4 halaman

Sempat Membaik

Lanjut Olive, kondisi Jane Shalimar beberapa waktu belakangan sempat membaik. Saturasi oksigennya yang sempat menurun drastis, perlahan mulai naik.

"Kemarin sempat membaik saturasinya kan, di angka 80-90an, sempat baik enggak tahu Allah berkehendak lain," ucap Olive sembari menangis.

3 dari 4 halaman

Kabar Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Jane Shalimar sempat diunggah oleh Olive melalui akun Instagram-nya. Jane dinyatakan meninggal dunia sekitar jam 4 pagi.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis Olive dalam unggahannya.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Rencananya jenazah wanita 41 tahun itu akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut hari ini juga. Lantaran terpapar Covid-19, pemakaman dilakukan sesuai protokol Covid-19.

"Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*," tulis Olive lagi.