Sukses

Pesan Terakhir Jane Shalimar untuk Sahabat Saat Kondisinya Kritis

Jane Shalimar beri pesan untuk sahabat sebelum ia meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar meninggal dunia, Minggu (4/2/2021) di usia 41 tahun. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Jane Shalimar sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena terpapar Covid-19.

Kabar meninggalnya mantan istri Vebryanto Indra Kusuma Jahja ini diketahui lewat unggahan Instagram terbaru sahabatnya, Olive.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis Olive dalam unggahan, Minggu (4/7/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi

Olive merasa sangat terpukul dengan kepergian wanita yang sudah dianggapnya sebagai kakak sendiri. Apalagi sebelum meninggal dunia, ia sempat berkomunikasi dengan Jane Shalimar.

"Kakak 7 menit ini percakapan kita terakhir, dengan terbata bata dan sesak napas," tulis Olive.

3 dari 4 halaman

Pesan Jane Shalimar untuk Sahabat

Saat itu Jane Shalimar sempat berpesan kepada Olive untuk menjaga kesehatan di tengah wabah Covid-19 yang saat ini tengah melonjak.

"Kakak bilang jaga kesehatan dan i miss you," tulis Olive dengan emotikon menangis.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Rencananya, jenazah pemilik nama Jane Shalimar Jashkilka tersebut akan pada hari ini juga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut (sekitar pukul 10.00 / 11.00) Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol covid," tulis Olive.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.