Sukses

Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara, Angel Lelga: Kau Rangkai Kata dengan Ayat Suci, Penjara Menanti

Tanpa sebut nama, Angel Lelga menyemburkan sindiran tajam. Ini diunggah berbareng dengan terbitnya tuntutan 8 tahun penjara buat Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Tuntutan pidana mengintai Vicky Prasetyo lagi. Kamis (1/7/2021), Jaksa Penuntut Umum Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menuntut suami Kalina Ocktaranny itu delapan bulan penjara.

Ini terkait gugatan pencemaran nama baik oleh Angel Lelga, yang resmi cerai dari Vicky Prasetyo pada 2019. Bersama dengan terbitnya tuntutan penjara, Angel Lelga melontar sindiran di medsos.

Bintang film Susuk Pocong dan Rintihan Kuntilanak Perawan itu mengunggah status teks berlatar hitam di Instagram Stories. Angel Lelga menyebut dosa-dosanya telah dicuci. Seperti apa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Mata Hukum...

Alhamdulillah, saya biarkan kalian bicara dan mencuci dosa-dosa saya!!! Yang pasti sudah Allah buktikan sampai detik ini, kezaliman kalian akan kalian bayar sendiri,” oceh Angel Lelga.

Di mata hukum, tidak ada yang bisa lolos. Sepintar-pintarnya kau rangkai kata dengan ayat suci, tetap saja penjara menantimu berkali-kali,” pemilik album Angelique menyambung.

3 dari 5 halaman

Kau Merasa Hebat

Angel Lelga kini jarang aktif layar lebar dan studio rekaman. Ia lebih dikenal sebagai presenter dan selebgram dengan 2,7 juta pengikut. Angel Lelga lalu menyebut pihak seberang merasa masih ditonton.

Kau merasa hebat karena merasa masih ditonton? Tapi di mata hukum dan mata Allah, yang salah tetap salah,” aktris kelahiran Pontianak, 21 Juni 1977 menyambung.

4 dari 5 halaman

Dramamu, Kontenmu

Beberapa tahun terakhir, Angel Lelga mengaku menikmati perannya sebagai penonton drama kehidupan. Khususnya, drama yang dimainkan oleh pihak lawan.

Ucapan, hidupmu, dramamu, adalah kontenmu. Saya penonton sama, yang menikmati akting kalian!” bintang sinetron Ibnu Sabil dan Jagoan Bola mengingatkan.

5 dari 5 halaman

Jangan Balas dengan Konten

Di pengujung status teks, Angel Lelga melantun sebuah harapan, “Semoga Allah melindungi kita dari manusia-manusia zalim. Jangan balas dengan konten tapi balas dengan doa.”

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak bertahan lama. Naik pelaminan pada 2018, setahun kemudian keduanya bubar jalan dan diwarnai drama penggerebekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.