Sukses

2 Hari Baron Eks Gitaris GIGI Meninggal Dunia, Armand Maulana Rindu

Armand Maulana, salah satu personel GIGI band yang sangat kehilangan sahabatnya, Aria Baron yang meninggal dunia, Selasa (29/6/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Aria Baron mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (29/6/2021) lalu. Sebelumnya eks gitaris GIGI sempat berjuang melawan Covid-19.

Salah satu orang yang begitu berduka atas kepergian Aria Baron adalah Armand Maulana.

Baru ditinggal dua hari, suami Dewi Gita sudah mengungkapkan kerinduannya dengan mendiang manajer GIGI band ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kebersamaan

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (1/7/2021), Armand Maulana mengunggah foto kebersamaannya dengan mendiang Baron.

Dalam kendaraan, terlihat hanya personel GIGI band dan manajemennya saja yang berada di sana. Baron tampak terlihat berdiri sendirian, sementara yang lain memilih untuk menempati tempat duduk masing-masing.

3 dari 5 halaman

Rindu

Sementara, dalam keterangan vokalis GIGI band ini mengungkapkan kerinduannya dengan sosok yang kerap mengenakan kacamata hitam ini.

"KAMI ADALAH @gigibandofficial ..misyubahhhhh #armandmaulana #gigibandofficial #baron #ariabaronarafat #band #bandindonesia #musik #musikindonesia #brother #kakak #friendship #love 📷@akbarnurseptian," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Main Gitar

Sebelumnya, Armand juga mengunggah kebersamaannya dengan Baron dan Dewa Budjana di atas panggung. Armand memunggungi penonton, sedangkan kedua pria ini saling menunjukkan kemahirannya bermain gitar.

"U R MY BEST BUDDY!!! #armandmaulana #gigibandofficial #baron #ariabaronarafat #brother #kakak #love #friendship #musik #musikindonesia #stage #onstage 📷: @akbarnurseptian," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Ikhlas

Armand Maulana, sudah mengiklhaskan kepergian sahabatnya ini. Diakui masih banyak mimpinya dan Baron yang belum terwujud.

"Walau rada kesal, sedih karena masih banyak mimpi BARON & @gigibandofficial yang belum terselesaikan..tapi sudah Bah..kita iklas Abah sekarang sudah ditempat yang tenang disisiMu Ya Rabb, kita semua disini selalu mendoakan Abah bahkan sebelum Abah sakit..karena Abah seseorang yg lebih mementingkan kita & teman” Abah ketimbang diri Abah sendiri..," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.