Sukses

6 Gaya Michelle Ziudith Bareng Pemain Badai Pasti Berlalu, dari Romantis Sampai Kocak

Liputan6.com, Jakarta Artis Michelle Ziudith kembali menunjukkan kepiawaian aktingnya lewat sinetron Badai Pasti Berlalu. Dalam sinetron yang tayang di SCTV setiap hari ini, Michelle adu akting dengan Stefan William dan Immanuel Caesar Hito. Sinetron produksi SinemArt ini diangkat dari novel klasik berjudul sama. 

Wajah pemeran Siska di Badai Pasti Berlalu ini sudah langganan mengisi sinetron SCTV. Love in Paris, Cinta yang Sama, Alphabet, Magic Tasbih, hingga Cinta Mulia merupakan judul sinetron Michelle di saluran TV Satu Untuk Semua. Siapa pun aktor lawan mainnya, bintang film London Love Story ini mampu menciptakan chemistry yang hangat.

Putri Muhammad Ruchiman dan Missi Wassely ini juga terlihat akrab dengan lawan main lain di Badai Pasti Berlalu. Seperti terlihat di sejumlah unggahan Instagram terverifikasinya. 

Berikut 6 gaya Michelle Ziudith bersama pemain sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV.

 

2 dari 7 halaman

Bersama Helmi

Pemilik single Kau dan Aku ini tampak berdua dengan Immanuel Caesar Hito. Pemandangan Labuan Bajo dan pose keduanya menciptakan kesan romantis. “Badai pasti berlalu… Pasti..” tulis Michelle.

 

3 dari 7 halaman

Foto Keluarga

Aktris film Pelukis Hantu ini kompak dengan Vira Yuniar, Teuku Ryan dan Gerald Yohannes yang berperan sebagai keluarga Siska. Tampak pula Hito dan Ninok Wiryono. Foto ini diunggah ketika momen Idul Fitri, Mei lalu. “Mohon maaf lahir batin dari keluarganya Siska,” tulisnya.

 

4 dari 7 halaman

Penuh Canda

Meski cerita Badai Pasti Berlalu dramatis dan mengaduk emosi, namun suasana kocak tercipta di lokasi. Lihatlah foto yang diambil di Labuan Bajo ini, ketika Michelle dan Stefan kompak meniban Hito. Foto ini diunggah Michelle dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun untuk Hito.

 

5 dari 7 halaman

Tatapan Penuh Arti

Masih dengan lokasi Labuan Bajo, tampak pemain FTV Catatan Harianku: Mawar Kelabu ini duduk menatap jauh dengan Hito di depannya. Sementara Stefan memandang dari kejauhan. “yes we do remember how it all started! And we do trust, Badai Pasti Berlalu,” tulisnya.

 

6 dari 7 halaman

Kompak Bareng Kru

Produksi Badai Pasti Sinetron berjalan dengan baik tentu karena ditunjang dengan kru yang solid. Foto ini menunjukkan Michelle bersama Stefan, bergaya dengan para kru. Unggahan ini juga menunjukkan proses yang diperlukan saat mengambil gambar adegan naik motor.

 

7 dari 7 halaman

Bayi Siapa?

Bintang sinetron Arti Sahabat berpose bareng Stefan, Ninok, dan Sheila Rizkyana. Terlihat Stefan menimang bayi. Namun bukan bayi sungguhan melainkan properti. “Lohh ini… siapa yaaa…” tulis Michelle. 

 

(Panditio Rayendra)