Sukses

Resmi Gugat Rezky Aditia, Ini Alasan W Belum Menguak Identitasnya

Melalui kuasa hukumnya, W telah menggugat Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta - Peringatan wanita berinisial W tidak main-main. Melalui kuasa hukumnya, W telah resmi menggugat aktor Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang pada Selasa (29/6/2021).

Lewat gugatannya itu, W yang mengaku memiliki hubungan dengan Rezky Aditya delapan tahun silam meminta pertanggungjawaban suami Citra Kirana sebagai seorang ayah.

"Poin gugatannya tentang pengakuan anak, sekali lagi ini adalah nyawa seorang manusia, ini kan kita sebagai manusia punya pekerti, nurani, ini yang kita minta," kata pengacara W, Muhammad Anwar Sadar, dikutip dari YouTube KH Infotainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menelaah

Gugatan akhirnya resmi dilayangkan setelah menelaah perkaranya.

"Selesai sudah kita melakukan tindakan gugatan hukum dalam bentung perdata setelah sebelumnya kita menganalisa dan diagnosa hukum secara mendalam terhadap klien kami yang berinisial W," ucap Anwar.

3 dari 4 halaman

Kenapa W Belum Muncul?

Sejumlah pihak mungkin bertanya-tanya mengapa hingga kini W belum juga mengungkap identitasnya kepada publik. Terkait hal ini, pengacara memberi penjelasan.

"Jadi selama 8 tahun beliau kan latar belakangnya perempuan yang sangat berdikari jadi karena ada persoalan ini masih mengalami guncangan psikis. Apalagi sebagai orangtua, single parent, wanita, tanpa pertanggungjawaban dari Rezky Aditya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Adakah Gugatan Lain?

Untuk sementara, poin gugatannya masih berupa meminta pengakuan anak.

"Soal lain-lain di luar apa yang sudah saya sampaikan masih menjadi konsep penanganan perkara dari kami," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.