Sukses

Pihak W Resmi Menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan, Isi Gugatan Menuntut Pengakuan dan Tanggung Jawab Suami Citra Kirana

Sebetulnya, pihak W bisa saja tidak menggugat Rezky Aditya ke pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak W, perempuan yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya, resmi melayangkan gugatan ke pengadilan. Gugatan terhadap suami artis Citra Kirana tersebut diterima oleh Pengadilan Negeri Tangerang melalui sistem e-court atau online.

Ferry Aswan, kuasa hukum wanita berinisial W, menyebutkan materi gugatan yang dilayangkan berisi tuntutan terhadap Rezky Aditya untuk mengakui buah hatinya sekaligus bertanggung jawab atas anak yang lahir medio 2013 silam.

Gugatan, kata Ferry Aswan, terpaksa dilayangkan ke pengadilan karena tak ada itikad baik dari Rezky Aditya untuk menyelesaikan masalah tersebut. Meski sudah berkoar di media, pihak W belum juga bertemu dengan Rezky Aditya.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Ada Pembicaraan

Hingga kini, kata Ferry Aswan, pihak W masih menunggu adanya pembicaraan yang dilakukan secara langsung oleh pihak Rezky Aditya. Jika ada titik temu, maka peluang melayangkan gugatan ke pengadilan bisa saja tak terjadi.

"Kalau misalnya memang sudah ada titik temu atau pembicaraan atau hal lain belum tentu didaftarkan," kata Ferry Aswan melalui video yang diterima pewarta, Sabtu (26/6/2021).

 

 

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada Klarifikasi

Pihak W juga tak mendengar klarifikasi langsung dari Rezky Aditya mengenai kisruh pertanggung jawaban terhadap anak yang dilahirkan pihak W. Karena itu, pihak W tak punya pilihan lain selain melayangkan gugatan ke pengadilan.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Berlanjut ke Pengadilan

"Karena sudah ada kepastian dari klien saya dan dari saya juga, bahwa kita nggak menemukan kesepakatan sampai saat ini kita belum mendengar klarifikasi dari Rezky dan ayahnya, ya makanya kita lanjut ke langkah selanjutnya yaitu melayangkan gugatan," Ferry Aswan menambahkan.

 

 

5 dari 5 halaman

Punya Anak dari Perempuan Lain

Seperti diberitakan sebelumnya, Rezky Aditya diterpa isu tak sedap. Pria berkulit putih ini disebut memiliki anak bukan dari Citra Kirana, istrinya. Kabar ini tentu mengejutkan. Hampir 20 tahun berkarier, pesinetron Cinta Buta terbilang jarang digoyang gosip miring.

Pria bernama lengkap Rezky Adhitya Drajatmoko dikenal sebagai pemain sinetron. Ia telah membintangi lebih dari 30 judul sinetron. Pria bertinggi 178 cm ini dikenal langganan memerankan karakter pria selengean.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.