Sukses

Shandy Aulia Tunjuk Hotman Paris Laporkan Warganet ke Polisi

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia meminta bantuan pengacara Hotman Paris dalam menangani kasus penghinaan anak serta ibunya di media social. Istri David Herbowo ini menggandeng Hotman Paris untuk melakukan langkah hukum. 

Seperti dilihat di postingan Hotman Paris, Senin (28/6/2021) yang menjelaskan bahwa Shandy Aulia mendatanginya untuk meminta bantuan hukum untuk menindak penghina anak dan ibunya dari Manado.

“Salam Hotman Paris dari kediaman Hotman Paris. Kali ini Shandy Aulia datang ke rumah Hotman Paris meminta bantuan hukum untuk mensomasi dan mengambil tindakan hukum terhadap seorang tenaga perawat di Manado yang diduga mengucapkan kata-kata tak senonoh dan tidak terpuji kepada anak dan ibunya, benar?" ujar Hotman Paris, Senin (28/6/2021).

 

2 dari 4 halaman

Membenarkan

Sementara itu, Shandy Aulia yang berdiri di samping Hotman Paris membenarkan perkataan pengacara 61 tahun itu. Termasuk soal keinginannya melapor ke polisi. 

“Pasti karena segala sesuatunya pasti punya konsekuensinya," kata Shandy.

 

 

3 dari 4 halaman

Somasi

Hotman Paris pun mengaku akan langsung menyiapkan surat somasi dan siap menempuh jalur hukum atas kasus dugaan penghinaan seorang perawat terhadap putri Shandy Aulia. 

Sambil mengunggah video itu, Hotman Paris menuliskan keterangan "Panikkk ga ni?" yang mungkin ditujukan untuk netizen penghina anak Shandy Aulia.

 

4 dari 4 halaman

Didukung

Warganet yang melihat unggahan Hotman Paris pun setuju dengan sikap tegas yang diambil artis 34 tahun itu. Bahkan mereka mewanti-wanti ke Shandy agar terus menindak secara hukum meski pelaku sudah minta maaf. 

“Mantappp nich mba Shandy pake lawyer Hotman paris. Jangan kasih ampun bang, mulut tuh perawat yang ngebully jahat banget. Ditegur malah ngeyel dan makin menjadi-jadi," komentar netizen.

"Udah berat ini masalah, hotman langsung ditenteng," celetuk netizen lain.

"Jangan sampek kasus selesai cukup dimaterai. Pecat itu perawat!" tambah yang lainnya.