Sukses

Alika Islamadina Resmi Menikah dengan Raja Siregar

Alika Islamadina resmi menjadi istri Raja Siregar.

Liputan6.com, Jakarta Alika Islamadina resmi menjadi istri Raja Siregar setelah keduanya melangsungkan pernikahan pada Minggu (27/6/2021). Momen bahagia tersebut dibagikan suami mantan personil girlband Princess melalui fitur Instagram Stories di akun Instagram terverifikasinya.

Dalam unggahannya itu, pelantun Cinta Kan Bertahan bersama Raja Siregar memamerkan cincin pernikahan yang melingkar di jari manis mereka. Keduanya juga masih mengenakan pakaian pengantin khas Jawa Barat.

Pada unggahan sebelumnya, Reja Siregar sempat membagikan momen dirinya tengah dirias jelang pernikahannya dengan Alika Islamadina. "Morning! makeup by @tellysiregar keluarga #keluargapalugada," tulis Raja, Minggu (27/6/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lamaran

Sebelum melangsungkan pernikahan, Alika Islamadina dan Raja Siregar melangsungkan lamaran pada 20 Maret 2021 di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Momen membahagiakan tersebut sempat dibagikan ibunda Alika, Yuanita Rohali, melalui Instagramnya.

3 dari 4 halaman

Siraman

Alika Islamadina sempat menjalani serangkaian acara jelang pernikahannya salah satunya siraman. Mulai dari sungkem kepada orang tua, hingga meminta izin untuk menikah dengan pujaan hatinya.

Pelantun lagu "Soulmate" mengabadikan momen bersejarah itu melalui media sosialnya. Banyak yang mendoakan kelancaran acara tersebut.

4 dari 4 halaman

Raja Siregar

Raja Siregar, yang kini resmi menjadi suami Alika Islamadina, merupakan seorang fotografer yang namanya tak asing di kalangan selebriti. Dalam feed Instagramnya, Raja Siregar kerap memamerkan hasil jepretannya kepada publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.