Sukses

6 Pose Cantik Sheila Rizkyana, Pemeran Dokter Qory di Sinetron Badai Pasti Berlalu

Liputan6.com, Jakarta Wajah Sheila Rizkyana Vendi semakin dikenal lewat sinetron Badai Pasti Berlalu tayangan SCTV. Dara kelahiran Yogyakarta, 20 Desember 1996 ini berperan sebagai Dokter Qory Nurmala di sinetron besutan SinemArt Productions itu. Dikisahkan, Qory menaruh hati pada Helmi (Immanuel Caesar Hito). Namun Helmi justru kepincut Siska (Michelle Ziudith), anak dari pria yang sudah menghancurkan hidup adiknya. 

Dikenal juga dengan nama Sheila Riven, perempuan berkulit putih ini mengawali karir di dunia hiburan lewat ajang Miss Celebrity 2013. Dalam ajang yang digelar SCTV itu, dia meraih runner-up 1. Setelah itu, Sheila wara-wiri bermain FTV. 

Pada tahun 2018, Sheila bermain sinetron Tiada Hari yang Tak Indah bersama Nikita Willy dan Rezky Aditya. Di tahun yang sama, dia membintangi Cinta Suci, di mana ia memerankan Silvy, adik Marcel (Ammar Zoni).

Berikut 6 foto cantik Sheila Rizkyana yang diambil dari akun Instagram miliknya. 

 

2 dari 7 halaman

Liburan ke Korea

Jauh sebelum pandemi, pendukung sinetron Pangeran Lutung ini pernah berkunjung ke Korea Selatan. Sheila memilih liburan saat musim dingin.

 

3 dari 7 halaman

Miss Celebrity

Setelah meraih runner up 1 di Miss Celebrity 2013, Sheila terlihat berpartisipasi dalam audisi Miss Celebrity 2014. Meski belum menjadi pemain sinetron, aura cantik dan percaya dirinya terpancar dalam foto ini. 

 

4 dari 7 halaman

Bunga matahari

Sheila berpose cantik di antara bunga matahari. Foto ini juga menunjukkan Sheila memiliki postur tubuh idaman.

 

5 dari 7 halaman

Keluarga Cinta Suci

Sinetron Cinta Suci membuat wajah Sheila mulai dikenal penonton TV. Ia memajang foto keluarganya dalam sinetron SinemArt itu.

 

6 dari 7 halaman

Sahabat Dinda Hauw

Beberapa kali Sheila mengunggah foto bersama Dinda Hauw. Sheila dan Dinda dua kali bermain sinetron bareng yaitu Cinta Suci dan Jangan Panggil Gue Pak Haji.

 

7 dari 7 halaman

Lulus Kuliah

Kesibukan syuting sinetron harian tidak membuat pemain Kuasa Ilahi ini abai akan pendidikan. Desember 2019, Sheila mengunggah foto kelulusan dirinya. Dia meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Bina Nusantara Jakarta.  

(Panditio Rayendra)