Sukses

Regina Eks Farhat Abbas Umumkan Pemenang Duta Putera Puteri Pesona Pariwisata Indonesia 2021

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane belum bisa jauh-jauh menggeluti aktifitas di industri hiburan. Meski kini tak aktif menyanyi dan tampil di program televisi, mantan istri Farhat Abbas ini disibukkan dengan mengelola yayasan bernama Yayasan Negeri Sejuta Pesona.

Yayasan yang dikelolanya itu rupanya melahirkan putera dan puteri terbaik bangsa untuk diangkat sebagai duta pariwisata tingkat provinsi di Indonesia. Baru-baru ini, Regina eks Farhat Abbas bahkan menggelar perhelatan akbar pemilihan Duta Putera Puteri Pesona Pariwisata Indonesia 2021 yang pesertanya berasal dari 34 provinsi di Indonesia.

"Ajang pemilihan duta pesona pariwisata merupakan sarana pengembangan potensi bakat, kreativitas, dan kecerdasan bagi para generasi muda untuk menjadi figur yang dapat diharapkan berperan dalam mempromosikan betapa kaya dan beragamnya seni, budaya dan pariwisata Indonesia," kata Regina Andriane saat ditemui di kawasan Hambalang, Jawa Barat, baru-baru ini.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Memperkenalkan Destinasi Wisata

Ajang pemilihan Duta Putera Puteri Pesona Pariwisata Indonesia 2021, kata Regina, merupakan kegiatan yang bertujuan untuk lebih memperkenalkan destinasi wisata provinsi di Indonesia. 

"Juga produk-produk budaya lokal tiap-tiap daerah yaitu melalui promosi pariwisata," kata dia.

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Pengembangan Bakat

Melalui ajang ini, Regina berharap bisa menyalurkan bakat generasi muda untuk lebih kreatif dalam menggali potensi pariwisata di Tanah Air.

"Dan ajang pemilihan duta pesona pariwisata juga merupakan suatu sarana pengembangan potensi bakat, kreatifitas, dan kecerdasan bagi para generasi muda untuk menjadi figur yang dapat berperan dalam mempromosikan betapa kaya dan beragamnya seni, budaya dan pariwisata Indonesia," Regina menambahkan.

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Pemerintah Daerah

Malam final Duta Putera Puteri Pesona Pariwisata Indonesia 2021 digelar di Agro Wisata Vila Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Tak cuma dihadiri finalis dari 34 provinsi, acara tersebut juga menghadirkan pejabat tinggi di Kabupaten dan Kotamadya Bogor.