Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Keajaiban Cinta: Tiana Masih Cinta pada Darwin, Tayang Selasa 22 Juni 2021 Malam

Liputan6.com, Jakarta Keajaiban Cinta malam ini. Bastian masih sama Galuh. Galuh akhirnya tidur. Bastian lega. Nggak lama ada telpon lagi dari Robot. Bastian kaget dengar bengkel diserang.

Sinetron SCTV ini makin seru. Darwin cemas tanya Audi nggak apa-apa. Kaki Audi sakit. Darwin lihat itu kemudian jongkok, suruh Audi naik ke punggungnya. dia gendong.

Sepanjang jalan, Darwin gendong Audi. dalam hati Audi senang banget. Audi senyum dan peluk leher Darwin erat. Darwin jadi kecekek.

Sementara itu di bengkel, para preman masih rusakin bengkelnya Bastian. Bastian datang dan kesal sama mereka. Bastian hajar mereka, terjadi baku hantam.

Drama Sinemart ini tayang setiap malam mulai pukul 22.00 WIB.

 

2 dari 3 halaman

Nggak Kabur

Di rumah, Awan dan Nagita keluar dari dalam mobil. Awan minta Nagita buat nggak kabur kayak gitu lagi.

Nagita hanya diam, air matanya perlahan jatuh. Awan peluk Nagita. Haru biru. Nagita bilang dia pengen tau siapa ayah kandungnya.

Di rumah andre, Tiana keluar dari mobilnya. Andre yang dari tadi tunggu di luar rumah langsung hampiri Tiana dengan cemas.

 

3 dari 3 halaman

Berkaca-kaca

Tiana bilang, dia nggak akanmenemui Darwin kembali lagi. Tiana berkaca-kaca. Andre bilang, mata Tiana nggak bisa bohong, Tiana masih cinta sama Darwin.

Galuh jalan bawa rantang. dia cemas sama Bastian, kenapa Bastian sampe harus nginap di bengkel.. Nggak lama, ada motor melaju kencang.Citra jalan dan lihat itu langsung kaget. Citra tolong Galuh