Sukses

Lulu Tobing Gagal Mediasi, Sidang Cerai Berlanjut ke Pembacaan Gugatan

Lulu Tobing menggugat cerai suaminya Bani Maulana Mulia.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Lulu Tobing dengan suaminya Bani Maulana kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (22/6/2021). Sidang sendiri berlanjut setelah mediasi gagal dilakukan. 

Dalam persidangan tersebut, agendanya adalah pembacaan surat gugatan yang diajukan oleh Lulu Tobing. Seperti diketahui bintang sinetron Tersanjung itu kukuh dengan pendiriannya untuk bercerai.

Lulu Tobing hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Sementara itu, Bani Maulana nampak hadir dan ditemani oleh kuasa hukumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertutup

Mengenakan kemeja putih dan masker hitam, Bani Maulana datang sekitar pukul 09.50 WIB. Ia pun mengikuti sidang secara tertutup.

 

3 dari 4 halaman

Bungkam

Namun sayangnya usai sidang, Bani Maulana memilih untuk bungkam. Ia tak melayani wawancara para awak media dan langsung masuk ke mobil.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Harmonis

Seperti diketahui Lulu Tobing menggugat cerai Bani Maulana pada 18 Mei 2021. Diungkapkan Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Abdullah, rumah tangga mereka memang sudah tidak harmonis. 

“Terkait dengan pelaksanaan, semuanya diserahkan di dalam persidangan karena sifatnya tertutup terkait perkara perkawinan. Karena ini masalah perkawinan tidak harmonis ya,” kata Abdullah di kantornya, Jumat (18/6/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.