Sukses

Nagita Slavina Ternyata Punya Adik Laki-Laki

Nagita Slavina memiliki adik laki-laki anak angkat Rieta Amalia.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia ternyata memiliki anak laki-laki. Selama ini, Nagita Slavina diketahui hanya memiliki saudara Caca Tengker. Tak banyak yang tahu bahwa mertua Raffi Ahmad itu ternyata memiliki seorang anak asuh yang bernama Gavrel. 

Baru-baru ini, adik terkecil Nagita Slavina itu telah menyelesaikan pendidikannya di Tingkat Sekolah Dasar (SD). Momen kebahagiaan itu turut dibagikan Rieta Amalia melalui akun instagramnya.

Momen kelulusan Gavrel yang sebentar lagi menjadi pelajar SMP juga dihadiri Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Warganet turut memberikan untaian doa dan ucapan selamat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampak Gagah

Saat wisuda, Gavrel mengenakan toga dan setelan jas serta medali tanda wisuda. Ia terlihat gagah saat merayakan momen kelulusannya bersama Bunda Rieta. 

Bunda Rieta juga sangat bangga dengan Gavrel yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di tingkat Sekolah Dasar. Meski mengenakan masker, tatapan mata bunda Rieta memperlihatkan kebahagian menyambut kelulusan Garvel.

 

3 dari 5 halaman

Sekolah di Cikal

Gavrel rupanya bersekolah di Cikal. Ia pun turut berfoto bersama para guru di sekolahnya tersebut. Gavrel pun bersiap untuk melanjutkan pendidikanya di tingkat SMP.

 

4 dari 5 halaman

Dihadiri Keluarga Nagita Slavina

Momen kelulusan Gavrel juga turut dihadiri oleh Nagita Slavina. Ia juga merasa bangga dengan keberhasilan sang adik.

 

5 dari 5 halaman

Berfoto Bersama

Tak hanya itu, momen tersebut juga tampak dimeriahkan dengan kehadiran Rafii Ahmad. Bahkan Rafathar juga turut merayakan kelulusan Gavrel. Mereka pun berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini