Sukses

5 Foto Jadul Erdin Werdrayana Pemeran Bastian di Keajaiban Cinta SCTV, Kompak dengan Sang Bunda

Liputan6.com, Jakarta Artis Erdin Werdrayana tengah sibuk syuting sinetron Keajaiban Cinta yang tayang di SCTV. Sejak mulai bermain sinetron pada tahun 2019, aktor kelahiran Bali, 14 Oktober 2000 ini nyaris tak pernah menganggur.  

Alumni Taman Rama School Jimbaran Bali ini terlibat di sejumlah sinetron SCTV yaitu Cinta Anak Muda, Anak Langit, Anak Band, hingga Keajaiban Cinta.

Dalam Keajaiban Cinta, Erdin Werdrayana beradu akting dengan Aliando Syarief, Sitha Marino, Cut Keke, dan lain-lain. Memerankan Bastian saudara kandung Darwin (Aliando), ia mendapat porsi yang cukup signifikan, membuatnya semakin dikenal penikmat sinetron Indonesia.

 

2 dari 7 halaman

Dukungan Sang Ibu

Mulai naik daun sebagai pemain sinetron, pemilik nama I Gede Erdin Werdrayana Pramudya Wijaya Lomax ini tak melupakan jasa sang ibunda, yang dianggapnya sebagai mentor dan teman curhat. Putra dari pasangan Stephen Russel Lomax dan Erdina Komang Wijaya ini memberikan ucapan untuk Erdina yang berulang tahun pada Senin (21/06/2021) di akun Instagram pribadinya. 

“Selamat ulang tahun ma.. Mentor terbaik sekalian teman curhat dan juga teman gibah.. sorry i cant be there to wish you a happy birthday in person .. always be healthy and happy ibu tercinta,” tulis Erdin.

 

3 dari 7 halaman

Baby Erdin

Dalam rangka ulang tahun sang bunda, Erdin mengunggah foto-foto jadulnya. Sebuah foto menunjukkan Erdin masih bayi, sedang digendong sang ibunda.

 

4 dari 7 halaman

Pakaian Adat Bali

Foto lain memperlihatkan Erdin kecil dan sang ibunda memakai baju adat Bali. Erdin kecil menatap kamera saat berada di pangkuan sang ibu.

 

5 dari 7 halaman

Berlibur Bersama

Erdin dan ibunda kompak memakai kaos hitam saat berlibur di sebuah wahana. Erdin pun terlihat seperti takut saat berada di ketinggian.

 

6 dari 7 halaman

Salah fokus

Pada 21 Desember 2017, Erdin mengunggah foto bareng Erdina dalam rangka Hari Ibu. Berbeda dengan foto jadul lainnya, Erdin kali ini tidak melihat kamera dan seperti tengah fokus pada hal lain.

 

7 dari 7 halaman

Masa ABG

Unggahan pertama Erdin di akun Instagram terverifikasi miliknya tertanggal 23 April 2017, atau jelang usianya 17 tahun. Terlihat Erdin tengah nongkrong bersama teman sebayanya. Pada kolom caption yang telah disunting ia menulis, “Hi there stalker.” Kolom komentar pun dibanjiri netizen yang mengakui memang stalking dirinya. “Finish deh ngestalk nya,” tulis pemilik akun dinnnsky. 

(Panditio Rayendra)