Sukses

Reaksi Alika Islamadina Lihat Ibunda Kirimi Hyun Bin Kemeja Batik: Persis Seperti Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Sebuah unggahan unik dibagikan Alika Islamadina terkait aktor Korea Selatan kenamaaan, Hyun Bin. Dalam Instagram Stories yang ia kirim Minggu (20/6/2021), wanita yang sebentar lagi akan menikah ini membagikan kembali sebuah unggahan dari sang bunda.

"Like mother like daughter (ibunya persis seperti anaknya)," tulis keponakan Alya Rohali, dilengkapi dengan emotikon tawa terbahak. Ya, Alika selama ini dikenal sebagai salah satu penyuka budaya populer Korea

Rupanya unggahan tersebut memperlihatkan momen saat Hyun Bin mendapat kado dari sang ibu, Yuanita Rohali, sebuah kemeja batik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baju Batik untuk Oppa

Dalam rangkaian foto ini, Hyun Bin tampak tersenyum menerima bingkisan dalam kotak berwarna emas. Bintang Crash Landing on You ini juga membaca baik-baik kartu ucapan bermotif batik yang ikut diselipkan di paket ini.

"Akhirnyaaaa sampai juga my gift diterima Hyun-Bin Oppa. Gemes deh lihat senyum dan lesung pipitnya pas lg terima hadiah batik (pict 2) dan pas Oppa ciyusss baca my greeting card in batik juga dong (pict 3)," begitu keterangan foto yang diselipkan Yuanita dalam unggahannya.

3 dari 5 halaman

Titip ke Partner Bisnis

Di unggahan sebelumnya, ia menceritakan bahwa pemberian bingkisan ini berawal saat dirinya mendengar partner bisnisnya akan melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan Hyun Bin.

Alhasil, tercetus ide untuk memberikan kado untuk aktor 38 tahun ini.

4 dari 5 halaman

Mengapa Batik?

Lantas mengapa memilih batik dengan nuansa cokelat-biru ini untuk Hyun Bin? "Kebayangnya akhirnya kasih batik yg kayaknya keren kalo dia pake. Siapa tau kelak ada event di Indonesia kan?" tulisnya.

5 dari 5 halaman

Dan Penggemar pun Iri

Kolom komentar, langsung penuh dengan reaksi warganet.

"Wah, Daebak. Batiknya bagus banget. We're so envy," tulis pemilik akun @hyunbin_fanteam.

"Tanteee you're so luckyy," tulis @astrids03.

"Tanteee," kata Mika Tambayong, dilengkapi emotikon smiley dengan mata penuh cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.