Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Pernah Ambil Pusing soal Komentar Miring Warganet

Raffi Ahmad menganggap komentar miring sebagai angin lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik. Meski banyak yang mengidolakan pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014, namun ada saja yang kontra dengan mereka.

Beberapa komentar negatif kerap berseliweran di media sosial milik orangtua Rafatar Malik Ahmad. Namun Nagita Slavina dan Raffi mengaku tak pernah ambil pusing mengenai hal tersebut.

“Kita berdua tuh enggak pernah bacain (komentar),” ungkap Nagita di kanal YouTube Atta Halilintar dikutip pada Minggu (20/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuek

Senada dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengaku cuek soal komentar warganet. Bahkan ia menganggapnya sebagai angin lalu dan tak pernah dihiraukannya. 

"Kalau gua termasuk orangnya yang cuek. Kadang kalau kita pusingin komen, kayak berantem sama angin. Jadi ya udahlah," ucap Raffi.

3 dari 4 halaman

Tertawa

Kadang saat sedang santai Raffi Ahmad sesekali membaca komentar-komentar negatif tentang dirinya di media sosialnya. Namun semua itu ditanggapi dengan tawa.

"Iseng (bacain komentar) terus ketawa, gitu doang. Enggak akan dimasukin (hati). Paling buat jadi perbandingan aja, enggak akan dibawa baper, biasa aja. Bahkan gua senang aja 'oh rame' terus ketawa udah gitu doang," tutur Raffi.

4 dari 4 halaman

Banyak yang Bisa Dikerjakan

Menurut Raffi Ahmad masih ada hal yang lebuh penting untuk ia pikirkan dari pada mempermasalahkan komentar sinis warganet tentang dirinya dan keluarga.

"Kalau dipikirin capek sendiri. Mending kerjain hal yang lain," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.