Sukses

Fuad Alkhar Pemeran Wan Abud Meninggal karena Covid-19, Istri Jalani Isolasi Mandiri

Istri jalani isolasi mandiri setelah tahu Wan Abud meninggal karena Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Wan Abud aktor gaek yang terkenal di era 90-an meninggal dunia, Jumat (18/6/2021). Pemilik nama asli Fuad Alkhar mengembuskan napas terakhir setelah dirawat di rumah sakit akibat terpapar Covid-19.

Karena hal itu, Mimin, istri bintang sinetron Putri Duyung kini menjalani isolasi mandiri setelah mengetahui suaminya meninggal akibat Covid-19.

"Iya (isolasi mandiri)," kata Mimin, di kediamannya di kawasan Depok, JaWawa Barat, Jumat (18/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tahlilan

Saat bertemu dengan awak media, Mimin berada di balik pagar rumahnya dengan jarak aman. Lantaran Wan Abud meninggal karena Covid-19, Mimin mengatakan bahwa tidak ada tahlilan.

"Enggak, enggak ada (tahlilan)," ucap Mimin.

3 dari 4 halaman

Kabar Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Wan Abud diketahui lewat pesan singkat yang diterima awak media tadi pagi.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kembali kehilangan komedian dan turut belasungkawa atas wafatnya alm Wan Abud (Fuad Alkhar)," demikian isi pesan yang tersebar.

4 dari 4 halaman

Terpapar Covid-19

Berita duka meninggalnya sahabat Ayu Azhari ini akhirnya dibenarkan oleh orang terdekat almarhum, Lia Umar. Bahwasanya pria 62 tahun itu meninggal karena Covid-19. 

“Iya benar meninggal tadi pukul 01.00 WIB di Rumah Sakit UI, Depok," ujar Lia Umar lewat sambungan telepon kepada awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.