Sukses

Fuad Alkhar Karakter Wan Abud Meninggal Dunia karena Covid-19

Fuad Alkhar sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Fuad Alkhar atau akrab disapa dengan Wan Abud meninggal dunia, Jumat (18/6/2021). Kabar tersebut diperoleh melalui pesan yang diterima oleh awak media pagi tadi. 

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kembali kehilangan komedian dan turut belasungkawa atas wafatnya alm Wan Abud (Fuad Alkhar)" demikian isi pesan yang tersebar.

Berita duka meninggalnya sahabat Ayu Azhari ini akhirnya dibenarkan oleh orang terdekat almarhum, Lia Umar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Menurut Lia Umar, bintang sinetron Putri Duyung itu mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Universitas Indonesia (UI). 

“Iya benar meninggal tadi pukul 01.00 WIB di Rumah Sakit UI, Depok," ujar Lia Umar lewat sambungan telepon kepada awak media.

 

3 dari 4 halaman

Terpapar Covid-19

Wan Abud meninggal dunia di usia 62 tahun. Jenazah almarhum berada di rumah duka kawasan Beji Timur, Depok. 

Menurut Lia Umar sang komedian meninggal dunia usai terpapar covid-19. Saat ini, jenazah pun sudah dimakamkan.

"Informasinya Covid," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Ayu Azhari Sedih

Kepergian Wan Abud tentu membuat para sahabatnya berduka. Salah satunya adalah Ayu Azhari. Lewat unggahan Instagram Story-nya, ia mengungkapkan rasa kehilangannya dan membagikan foto lawas mereka. 

"Abud sayang. Selamat jalan sahabatku. Semoga engkau mendapat tempat terindah di sisi-Nya, yaitu di surga-Nya yg sangat indah. Aamiin ya rabbal'alamin," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.