Sukses

Nagita Slavina dan Aminda Didandani Kembar, Raffi Ahmad Sampai Pangling

Raffi Ahmad ingin melihat sosok Nagita Slavina muda dengan mendadani Aminda.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Aminda menjelma menjadi salah satu pendatang baru di dunia musik Tanah Air yang patut mendapat apresiasi. Komposer ternama, Yovie Widianto adalah sosok yang melihat potensi besar dari Aminda. Tak hanya itu saja, Aminda juga dianggap sekilas mirip dengan Nagita Slavina

Seperti dilihat dalam kanal YouTube Aminda yang diunggah pada tanggal 12 Juni 2021, penyanyi bernama lengkap Amindana Chinika itu menyambangi kediaman pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kebetulan sedang mengalami proses renovasi. Pasangan ini tampak antusias saat pelantun “Dua Centang Biru” tersebut berkeliling ke rumahnya. Aminda ditunjukan perkembangan pembangunan rumah baru yang kebetulan satu lokasi dengan rumah lamanya.

Dalam satu momen di video tersebut, Raffi sempat memperlihatkan koleksi tas-tas berharga istrinya dan berniat menjual beberapa tas tersebut kepada Aminda.

“Aku bangun rumah, nanti kamu lihat rumah aku nggak jadi-jadi. Jadi aku harus jual ini tas, Aminda mau yang mana?" kata Raffi Ahmad yang direspons dengan tawa oleh Aminda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan

Baru-baru ini, dara kelahiran 17 Juni 2002 kembali muncul dalam unggahan video akun YouTube RANS Entertainment pada 10 Juni 2021. Raffi dan Nagita mengajak Aminda ke mall untuk bertemu dengan fashion stylist ternama, Wanda Hara. 

Raffi Ahmad pun memberikan tantangan untuk mendandani istrinya supaya terlihat kembar seperti Aminda yang usianya lebih muda.

“Jadi gue kasih challenge mumpung ada lu,” tantang Raffi Ahmad kepada Wanda.

“Nagita itu pengin muda lagi, tapi dia sudah nggak bisa muda lagi. Sudah emak-emak,” canda Raffi.

“Jadi Nagita pengin ngedandanin Aminda sesuai dengan khayalan dia kalau masih remaja, Aminda juga boleh dandani Nagita,” tambah Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Menerima

Wanda Hara pun menerima tantangan dari Raffi untuk membuat Nagita jauh terlihat lebih muda dengan waktu 20 menit yang ditentukan oleh Raffi Ahmad. 

Wanda Hara kemudia mengajak Nagita dan Aminda untuk berburu pakaian. Keduanya pun saling menyesuaikan diri masing-masing agar terlihat kembaran.

 

4 dari 4 halaman

Kembar

Setelah mencoba berbagai gaya pakaian. Akhirnya gaya kembar yang mereka cari pun berhasil dicapai. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu kembali datang dan menilai tampilan akhir mereka. Ia memuji Aminda dan tampak terkesan dengan tampilan istrinya yang berhasil terlihat lebih muda. 

“Keren abis loh, jadi samaan. Amazing loh kamu jadi kayak seusianya Aminda,” seru Raffi puas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.