Sukses

Fuad Alkhar, Komedian yang Dikenal dengan Karakter Wan Abud Meninggal Dunia

Fuad Alkhar atau yang lebih dikenal sebagai Wan Abud, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Fuad Alkhar atau yang lebih dikenal sebagai Wan Abud, dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka itu semula diketahui melalui sebuah pesan yang beredar dan diterima Liputan6.com. Wan Abud meninggal dunia di usia 62 tahun.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kembali kehilangan komedian Dan Turut belasungkawa atas Wafatnya alm Wan Abud (Fuad Alkhar) Umur 62 Thn," tulis pesan yang beredar di kalangan pewarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berduka

Ayu Azhari yang juga pernah bekerja bersama dengan Fuad Alkhar dalam sinetron Putri Duyung, turut menyampaikan ucapan bela sungkawanya. Melalui unggahan di Instagram Story, ia memajang potret bersama dengan Fuad Alkhar.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Menyertai unggahannya itu, Ayu Azhari menyampaikan doa untuk kepergian Fuad Alkhar.

"Abud sayang... "Selamat jalan sahabatku,semoga engkau mendapat tempat terindah di sisi-Nya,yaitu di surga-Nya yg sangat indah. Aamiin ya rabbal'alamin"," tulis Ayu Azhari.

 

4 dari 4 halaman

Konfirmasi

Saat dikonfirmasi langsung, Ayu Azhari membenarkan berita duka tersebut.

"Iya baru dapat (kabar), sedih," kata Ayu Azhari kepada wartawan pada Jumat (18/6/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.