Sukses

Wajah Inul Daratista Makin Tirus Seketika Setelah Lakukan Mochi Lift

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista kerap mendapat pujian atas parasnya yang selalu cantik dalam setiap penampilan. Tak heran, paslnya ia merupakan salah satu artis yang dikenal rutin melakukan perawatan kecantikan wajah.

Mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya baru-baru ini, Inul Daratista terlihat sedang melakukan perawatan kecantikan.

Disampaikan oleh Inul Daratista bahwa perawatan yang sedang dijalaninya itu adalah metode yang kini sedang tren di Indonesia, yakni Mochi Lift, perawatan wajah tanpa benang dan filler.

 

2 dari 4 halaman

Tak Ada Keriput

"Ini tuh habis di Mochi Lift sama dokter jadi muka aku gak ada keriputnya sama sekali lho," kata Inul dalam video singkat di Instagram-nya, Rabu (16/6/2021).

"Bekas suntikannya kecil-kecil pun juga gak ada. Jadi itu sebagai pengganti benang dan juga filler. Jadi muka aku bener-bener kayak baby," ia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Asal Usulnya

Mochi Lift merupakan treatment kecantikan yang berasal dari negeri Jepang. Perawatan ini bisa membuat kulit wajah menjadi lebih lembut, kenyal, cerah merona, bebas kerutan, lembab, dan sehat.

Terlihat jelas setelah menjalani treatment Mochi Lift, kulit wajah Inul Daratista bukan hanya mulus dan terlihat sehat, namun juga tampak tirus seketika.

 

4 dari 4 halaman

Puas

Inul Daratista pun tampak puas dengan hasil treatmen Mochi Lift yang telah ia jalani. Bahkan ia merasa wajahnya kini seperti saat masih muda lagi.

“Jadi kalau mau cantik dan tirus kaya aku, langsung aja ke Dermapro buat treatment Mochi Lift.”

Perawatan Mochi Lift ini kini sudah bisa dilakukan di klinik Dermapro dan Youthology Clinic dengan harga Rp25 juta.