Sukses

6 Fakta Chevra Yolandi, Vokalis Papinka Band yang Jadi Pacar Baru Via Vallen

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen membuat heboh warganet. Ia mengunggah foto tak biasa di akun Instagram terverifikasinya pada 15 Juni 2021. Foto itu memperlihatkan Via Vallen menggandeng tangan seorang pria di pinggir pantai.

"Mau nyebraang duluuu," tulis Via Vallen menyertai foto itu. Warganet heboh mengetahui pelantun "Sayang" berduaan dengan pria yang ternyata pacar Via Vallen.

Meski hanya menampilkan bagian belakang Via Vallen dan pria tersebut, warganet bisa menebak kekasih pedangdut asal Sidoarjo itu Chevra Yolandi, vokalis Papinka Band. Tebakan warganet tak salah, sebab Chevra Yolandi juga mengunggah foto bersama Via Vallen di akun Instagramnya.

Berikut, 6 fakta mengenai Chevra Yolandi, vokalis Papinka, pacar baru Via Vallen seperti dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (17/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Cinlok

Awalnya, pertemuan Via Vallen dan Chevra Yolandi terkait kerja sama proyek musik. Seperti diketahui, keduanya pernah duet melantun lagu "Malam Terakhir" yang dipopulerkan Rhoma Irama.

Warganet menduga, kerja sama tersebut berbuah cinta lokasi alias cinlok antara Via dan Chevra.

 

 

 

3 dari 7 halaman

2. Satu Label Rekaman

Papinka Band dan Via Vallen dinaungi label musik yang sama, yakni Ascada Musik. Keduanya sering terlibat dalam event yang digelar label rekaman tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Berasal dari Bangka Belitung

Chevra Yolandi lahir dan besar di Bangka Belitung. Banyak warganet menduga ia berasal dari Bandung, Jawa Barat. Namun pelantun "Di Mana Hatimu" kerap menautkan Bangka Belitung sebagai lokasi pengambilan fotonya bersama keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Punya Tubuh Atletis

Selain wajah rupawan, Chevra Yolandi memantik perhatian warganet melalui postur tubuhnya yang atletis. Di sejumlah foto yang diunggah ke Instagram, Chevra Yolandi pamer tubuh atletisnya kepada warganet.

6 dari 7 halaman

5. Warna Vokal Pop Melayu

Chevra Yolandi salah satu vokalis dengan warna vokal pop Melayu yang kuat. Bersama Papinka, ia menelurkan sejumlah hit seperti "Beri Aku Kesempatan", "Aku Yang Sayang" dan "Di Mana Hatimu."

7 dari 7 halaman

6. Anak Mama

Chevra Yolandi sering mengunggah momen bareng ibunda di medsos. Ia mengaku amat menyayangi ibunya. Warganet sempat menjuluki Chevra Yolandi anak mama karena cintanya yang besar untuk ibunda.