Sukses

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya Lanjutkan Perceraian, Sidang Digelar Secara Online dan Tertutup

Liputan6.com, Jakarta - Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya tak menemui kata sepakat untuk mempertahankan pernikahan mereka. Tujuh tahun bersama, mantan vokalis grup band Samsons itu memilih berpisah dari Mikhavita.

Gagalnya Bams dan Mikhavita mempertahankan pernikahan terungkap dalam sidang perceraian yang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tanpa diketahui pewarta, sidang cerai pasangan yang dikaruniai satu anak ini sudah lima kali berjalan.

Artinya, di awal persidangan yang beragendakan mediasi, Bams dan Mikhavita tak sepakat untuk melanjutkan pernikahan. Sidang cerai Bams dan Mikhavita belanjut, kembali digelar pada 15 Juni 2021.

2 dari 5 halaman

Sidang Kelima

Bams dan Mikhavita menjalani sidang cerai kali kelima dengan agenda pembacaan replik. Sidang ini digelar tertutup secara online. Bams maupun Mikhavita tidak perlu mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Bams dan Mikhavita Tak Datang

"Secara e court batasnya adalah pukul 15.00. Perlu kami sampaikan perkara ini perceraian, sidangnya tertutup. Jadi kita cuma bisa (kasih tahu) agenda persidangannya," kata Suharno, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, Selasa (15/6/2021).

 

 

4 dari 5 halaman

Sidang Online

"Perlu diketahui kita semua, bahwa perkara perdata 354 yaitu perkara perceraian, yang mana persidangan dalam perkara ini melalui e court. Jadi tidak secara manusia harus datang ke kantor, kan melalui e court," Suharno menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Tak Merinci Hasil Sidang

Suharno tidak bisa menyampaikan secara langsung hasil sidang tersebut. "Ya perlu kami sampaikan ini perceraian sidangnya tertutup jadi cuma bisa (berikan informasi) agenda persidangannya," dia mengakhiri.