Sukses

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar Dikritik Gara-Gara Pamer Bunga Edelweis, Anang dan Ashanty Beri Tanggapan

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan warganet. Saat mereka berlibur ke Bromo, Aurel Hermansyah memamerkan sejumlah bunga edelweis yang diberi oleh Atta Halilintar.

Unggahan Aurel yang saat ini sudah tidak ada lagi di Instagram-nya, sempat menuai banyak kritik dari warganet. Pasalnya, diketahui bahwa terdapat larangan untuk memetik bunga edelweis yang tumbuh secara liar di kawasan Bromo.

Sebagian besar menganggap keduanya tak bisa menjaga kelestarian alam jika terbukti benar memetik bunga Edelweiss secara ilegal di alam liar. Terkait hal ini, Anang Hermansyah dan Ashanty ikut bersuara.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Maksud

Ashanty meyakini bahwa tidak ada maksud buruk dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Aku yakin mereka tidak ada maksud, tapi ketidaktahuan mereka," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Begitu pula dengan Anang Hermansyah. Jika memang terbukti bersalah, Anang Hermansyah menyarankan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk meminta maaf.

"Apa pun, kita tidak sempurna, kalau ada kesalahan minta maaf, itu aja. Karena tidak semua dalam perjalanan itu betul dan bisa menyenangkan orang," kata Anang Hermansyah.

4 dari 4 halaman

Konsekuensi

Meski sedih mengetahui bahwa Aurel dan Atta Halilintar kembali menjadi hujatan warganet, Ashanty yakin bahwa mereka bisa menghadapi masalah ini dengan tegar.

"Itu konsukuensi hidup. Tapi yang aku lihat mereka kuat dalam menghadapi komentar baik ataupun buruk, dan Aurel cukup kuat karena dari kecil sudah melewati itu semua dan sekarang dia sudah sama Atta, saya yakin mereka bisa saling menguatkan," tutupnya.