Sukses

Thomas GIGI dan Aria Baron Sakit, Armand Maulana Minta Doa Untuk Kesembuhan Mereka

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari band GIGI.  Grup musik yang terbentuk sejak 1994 itu sedang bersedih lantaran  pemain bass mereka, Thomas Ramdhan tengah dalam kondisi sakit.

Media sosial GIGI Band Official menyampaikan kabar ini. Bahkan, tak hanya Thomas yang dikabarkan sakit. Mantan gitaris mereka Aria Baron juga sakit dan minta didoakan agar segera sembuh.

"Untuk Teman Teman GIGI Kita Seluruh Indonesia. Mohon Doa nya untuk Kesembuhan dan Kesehatan Baron @ariabaron & Thomas @thomasramdhan. Semoga Lekas diberi kesehatan dan Fit Kembali, Aamiin," tulis manajemen GIGI, Senin (14/6/2021).

2 dari 5 halaman

Tak Mengabarkan Penyakitnya

Namun begitu, pihak GIGI masih belum mengabarkan secara langsung kepada publik perihal apa penyakit yang diderita oleh Thomas dan Baron.

Termasuk Armand Maulana, sang vokalis yang hanya minta doa bagi kesembuhan sahabat-sahabatnya,

Unggahan itu diiringi dengan pesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

 

3 dari 5 halaman

Pesan Soal Protokol Kesehatan

"Jangan Lupa untuk semua untuk selalu mematuhi Prokes dan 5M yaa. Stay Safe, stay Clean & Stay Healthy. Keep The Peace, Love & Respect. [G]," kata Armand Maulana mengunggah di akun Facebook-nya.

 

4 dari 5 halaman

Personel Lain Mengabarkan Hal Serupa

Mengintip sejumlah unggahan dari media sosial milik para personel lain: Dewa Budjana (gitar), dan Hendy (drum), mereka pun hanya menyampaikan kabar yang sama sambil mengunggah ulang kabar dari akun GIGI Band Official.

5 dari 5 halaman

Belum Ada Pengumuman Lanjutan

Sampai tulisan ini dibuat, belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai penyakit apa yang diderita Thomas Ramdhan dan Aria Baron.