Sukses

Anji Positif Gunakan Ganja Usai Diperiksa Urine

Liputan6.com, Jakarta Polisi menyatakan bahwa Erdian Aji Prihartanto alias Anji positif menggunakan nakotika jenis ganja. Hasil pemeriksaan urine diketahui setelah Anji menjalani tes kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021).  

Sebelumnya, Anji ditangkap pada Jumat (11/6/2021). Selain sudah menjalani tes urine, Anji juga diperiksa kesehatan, suhu hingga menjalani swab test.

“Musisi EAP alias AN hasil pemeriksaan sudah dinyatakan sehat dan bebas dari Covid-19 oleh pihak dokter dan hasil urine yang bersangkutan positif,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona di Mapolres Jakarta Barat, Senin (14/6/2021).

 

2 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Tak hanya urine, Anji juga menjalani pemeriksaan lainnya. 

“Semuanya dicek seperti tensi suhu dan semuanya termasuk swab. Termasuk juga kita lakukan lagi pemeriksaan urine yang ada kaitannya dengan dugaan penyalahgunaan narkobanya,” ujar AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

 

3 dari 4 halaman

Positif Ganja

Hasil cek urine suami Wina Natalia itu pun dinyatakan positif THC (Tetrahydrocannabinol) alias ganja. Sementara itu hasil swab Covid-19 Anji negatif.

 

4 dari 4 halaman

Masih Jalani Pemeriksaan

Sampai saat ini Polres Metro Jakarta Barat masih mendalami kasus yang menyeret nama mantan vokalis Drive itu. Dalam waktu dekat pihak kepolisian pun akan menggelar konferensi pers dan menjelaskan lebih detail. 

"Kalau kami sudah dapatkan fakta-faktanya nanti akan kami sampaikan di dalam konferensi pers apa-apa saja, dari mana, siapa-siapa saja yang terlibat, dan sebagainya nanti akan kami jawab," pungkasnya.