Sukses

Anji, Musisi Berinisial AN yang Ditangkap karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Identitas musisi AN alias EAP yang ditangkap terkait kasus dugaan narkoba terungkap. AN alias EAP adalah Anji atau Erdian Aji Prihartanto. Fakta ini dibeberkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo.

"Ya (Anji)," kata Kombes Ady Wibowo, Minggu (13/6/2021) yang sekaligus mengonfirmasi bahwa Anji ditangkap karena dugaan penyalah gunaan narkoba. Polisi, kata dia, saat menangkap Anji, menemukan barang bukti narkoba.

Penangkapan pelantun lagu "Menunggu Kamu" dilakukan pada Jumat 11 Juni 2021, malam. Anji ditangkap di kediamannya di kawasan Cibubur, Jawa Barat. Saat ditangkap, Anji berada seorang diri di rumah.

 

 

2 dari 4 halaman

Barang Bukti Ganja

Polisi menemukan barang bukti berupa ganja di kediaman yang bersangkutan.

"Barang bukti narkotika yang kami duga ganja," kata Kanit 1 Narkoba, AKP Harry Gasgari, di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (13/5/2021).

 

3 dari 4 halaman

Diperiksa Intensif

Harry menerangkan, AN ditangkap seorang diri di rumahnya kawasan Cibubur, pada Jumat malam kemarin. "Yang bersangkutan kami tangkap sendiri," ujar dia.

Harry membeberkan sosok AN. Menurut, dia AN merupakan musisi ternama. Yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakbar.

 

4 dari 4 halaman

Musisi

"AN yang merupakan seorang publik figur yang memiliki pekerjaan musisi," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, industri musik Indonesia kembali tercoreng karena narkoba.

Satrenarkoba Polres Metro Jakarta Barat mencokok musisi terkenal berinisial AN atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Belakangan, diketahui musisi berinisial AN adalah Anji