Sukses

Sambil Menangis, Lesti Kejora Terima Lamaran Rizky Billar

Liputan6.com, Jakarta - Hari spesial Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya tiba. Lamaran keduanya dilangsukan hari ini, Sabtu (13/6/2021) sore, dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Di acara lamaran ini, Lesti Kejora tampak anggun dengan busana kebaya berwarna abu-abu, sementara Rizky Billar terlihat gagah mengenakan pakaian berwarna senada.

Sambil menahan tangis, Rizky Billar menyampaikan maksud dan tujuannya, yaitu meminang Lestiani.

"Sekiranya dengan izin Allah, dengan izin bapak, Dede, semoga saya dan keluarga saya nantinya bisa jadi bagian dari keluarga bapak juga. Saya ingin menyempurnakan agama saya, ingin menikah. Saya ingin kita dalam ikatan pernikahan," kata Rizky Billar.

2 dari 3 halaman

Lamaran Diterima

Usai meminta restu orangtua, Lesti akhirnya menerima lamaran lelaki pilihan hatinya itu. "Bismillahirrahmanirrahim, iya Dede terima," ungkap penyanyi berusia 21 tahun ini.

"Dengan senang hati mudah-mudahan Dede bisa jadi istri yang baik untuk kakak. Bisa jadi istri yang nurut terus sama kakak. Terima kasih kaarena kakak sudah memilih Dede. Insyaallah Dede mau jadi istri kakak," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Cinta

Kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora diawali dari perjodohan oleh warganet. Mereka dianggap memiliki kesamaan nasib. Rizky ditinggal menikah oleh sahabatnya, Dinda Hauw, dan Lesti ditinggal nikah Rizki 2R.

Keduanya dipertemukan kali pertama lewat acara One Man Show yang dipandu Tukul Arwana. Setelah pertemuan itu, keduanya makin sering mengisi acara bersama hingga benih cinta pun muncul.