Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Jalani Lamaran, Tagar #TakdirCintaLeslar Trending Topic di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar makin dekat menuju gerbang keseriusan hubungan cinta mereka. Keduanya dijadwalkan menggelar lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/2/2021). Saat ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar bersiap menjalani rangkaian acara.

Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan tajuk Takdir Cinta Leslar bakal disiarkan langsung Indosiar dan streaming melalui Vidio, mulai pukul 15.00 WIB. Jelang acara tersebut, tagar #TakdirCintaLeslar viral di media sosial.

Dukungan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar terhadap acara lamaran idola mereka membuat tagar tersebut berada di urutan trending topic Twitter. Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, tagar itu merangsek naik ke urutan 5 besar daftar trending topic.

2 dari 5 halaman

Trending di Twitter

Tagar #TakdirCintaLeslar berada di urutan keempat daftar trending topic Twitter di Indonesia. Menguntit dari bawah, ada Simon Kjaer, pesepak bola Denmark yang baru jadi pahlawan karena membantu rekannya, Christian Eriksen, saat mengalami pingsan dalam pertandingan melawan Finlandia di Euro 2020.

3 dari 5 halaman

Digelar Sederhana

Konsep lamaran yang akan diusung Rizky Billar dan Lesti Kejora mulai terkuak. Disiarkan langsung di Indosiar, acara tersebut akan digelar secara sederhana. Hal itu disampaikan Endang Mulyana, ayah dari Lesti Kejora saat ditemui di kediamannya, pada Sabtu (5/6/2021).

4 dari 5 halaman

Tak Pakai Adat Sunda

Ayah Lesti Kejora mengatakan, acara lamaran sang putri tidak mengusung adat mana pun. "Kalau lamaran mah enggak ada adat Sunda, adat apa. Kalau nikahan baru adat Sunda, lamaran mah biasa saja," kata Endang.

5 dari 5 halaman

Dekorasi Biasa

Begitu pula dengan dekorasi dan sebagainya, sang ayah mengatakan tidak ada yang dibuat spesial. Menurutnya, persiapan yang lebih matang semacam itu baru akan dipikirkan ketika hari pernikahan tiba.

"(Dekorasi) kayaknya bakal biasa-biasa saja, kalau akad baru ada ornamen-ornamen tertentu," sambungnya.