Sukses

Sonny Septian Banjir Pujian Usai Nasihati Putra Sambungnya soal Menghormati Perempuan

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Sonny Septian dengan putra sambungnya, King Faaz Arafiq, belakangan ini memang tengah menjadi sorotan. Sonny Septian tampak begitu dekat dan tulus kepada putra Fairuz A Rafiq dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar.

Yang terbaru, video saat Sonny Septian memberikan nasihat untuk King Faaz Arafiq tentang menghormati perempuan, viral di media sosial. Video tersebut ramai jadi perbincangan warganet, di tengah maraknya kasus pelecehan seksual di Indonesia.

Dalam video itu, Sonny Septian tampak tengah berbincang dengan serius bersama King Faaz Arafiq.

2 dari 5 halaman

Nasihat

"Jadi laki-laki harus kuat. Laki-laki yang kuat itu...," tanya Sonny Septian seperti dalam video yang viral dan diunggah ulang di akun gosip @insta_julid pada Jumat (11/6/2021).

"Bukan seenaknya nyakitin hati orang, apalagi hati perempuan," jawab Faaz sambil menatap mata ayah sambungnya tersebut.

3 dari 5 halaman

Sikap

Sonny Septian melanjutkan pertanyaannya. Kali ini tentang sikap laki-laki kepada seorang perempuan, baik dalam hubungan darah maupun yang tidak.

"Dan laki-laki yang kuat harus..." tanya Sonny lagi.

"Menjaga, menyayangi dan menghormati perempuan, terutama mama dan adik," jawab Faaz dengan lantang.

 

4 dari 5 halaman

Bekal

Untuk bisa menjaga dan menghormati perempuan, Sonny Septian menanyakan bekal yang harus dimiliki oleh seorang laki-laki. Tak lain adalah jasmani dan rohani yang sehat.

"Dan sebelum jagain mereka?" tanya Sonny.

"Abang harus kuat jasmani dan rohaninya," jawab Faaz yang kemudian saling berpelukan.

 

5 dari 5 halaman

Pujian

Pemandangan itu menuai banyak pujian dari warganet. Meski tak ada hubungan darah, kasih sayang dan perhatian Sonny Septian dinilai sangat tulus kepada putra sambungnya itu.

"Anak ini dapet kasih sayang & perhatian utuh justru dari ayah sambungnya. Sama ya kaya aurel tapi ini versi bapaknya. ❤️," tulis @lightof4tune.

"Jarang ada yah ayah sambung yg bisa tulus dan sayang bisa menerima seorang anak dari wanita Yg ia cintai , bersyukur banget bisa punya suami seperti dia, terharu😍😢," timpal @dil.3969.