Sukses

Lucinta Luna Pamer Foto Pipi Dibelai Pacar Bule, Warganet: Papa dan Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Selain soal kehamilan, Lucinta Luna juga menghiasi feed akun Instagram terverifikasinya dengan foto-foto mesra bersama sang kekasih bule, Idris Bozkurt. Pria berpaspor Turki ini diketahui sukses menggaet hati selebgram 31 tahun itu.

Untuk membuktikan rasa cintanya terhadap Idris, Lucinta Luna tak pernah berhenti memamerkan kemesraan bersama pria bertubuh atletis itu. Jika sedang bersama, keduanya tampak mesra dan terlihat saling menyayangi satu sama lain.

Melalui Instagram pula, Lucinta Luna dan Idris bersiap menyambut kehadiran anak yang dikandung pelantun lagu "Semalam Bobo Dimana". Lucinta Luna memang mengaku hamil buah cintanya dengan Idris.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Pipi Dibelai Pacar Bule

Lucinta Luna kembali memperlihatkan kemesraan dengan kekasih bulenya itu. Melalui akun Instagram terverifikasinya, ia mengunggah foto sedang berdua dengan Idris. Tampak dalam foto itu, Idris membelai pipi Lucinta Luna.

3 dari 4 halaman

Kangen

Lucinta Luna menyematkan status teks yang berisi kerinduan terhadap kekasih bulenya. "papa ur son cepatttt pulangggg mama ur son missing your ❤️👫🏻," tulis dia di akun Instagram terverifikasinya, Jumat (11/6/2021).

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Foto tersebut menuai komentar dari sejumlah warganet. Ada yang menyebut jika Lucinta Luna dan kekasih bulenya sangat romantis. Ada pula yang meledek Lucinta Luna dengan kalimat yang mengundang tawa.

"soo switt," tulis pesinetron Ichal Muhammad

"papa dan ayah," sambung akun @rora_au__

"Uuhhhh so sweet ratu 😍😍," akun @darasyaniah, menambahkan.