Sukses

Ratu Rizky Nabila Bakal Laporkan Mantan Suami ke Polisi

Ratu Rizky Nabila merasa nama baiknya sudah tercemarkan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ratu Rizky Nabila akan melaporkan mantan suaminya, Alfath Fathier, ke pihak Kepolisian. Tak hanya itu saja, Ratu Rizky Nabila juga akan melaporkan istri Alfath Fathier, Nadia Christie. 

Ratu Rizky Nabila akan memperkarakan mantan suami terkait dengan masalah anak. Namun, dirinya belum mau menyebutkan kapan pihaknya akan melaporkan.

“Tungguin saja 10 hari lagi. Nanti kita lihat terkait apa. Ya lebih fokus ke anak sih," ujar Ratu Rizky Nabila, di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyinggung

Namun secara tidak langsung, Ratu Rizky menyinggung sejumlah tuduhan Alfath terhadap dirinya di media sosial. Kemungkinan dia akan membuat laporan terkait kasus pencemaran nama baik. 

“Kan ada video tuduhan air susu beracun ya. Ya banyak ya, nanti itu kita urus. Tapi nggak fokus ke situ sih, lebih fokus ke anak ya," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Melaporkan

Sementara itu saat dimintai tanggapannya soal kabar mantan suami yang akan lebih dahulu melaporkan, Ratu Rizky Nabila mengaku heran. Pasalnya, dia merasa menjadi korban dan bingung di mana letak kesalahannya. 

"Dia mau laporin saya apa? Saya nggak ngapa-ngapain cek aja rekening saya, nol selama saya nikah sama dia. Alfath mau ngaduin saya apa emang?" ujarnya.

"Yang dipukul saya, yang ditinggal nikah saya, yang nggak makan saya," kata dia lagi.

 

4 dari 4 halaman

Bercerai

Sebelumnya, Nabila dan Alfath resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Tak lama mereka bercerai, Nabila melahirkan seorang putra. 

Alfath sempat tak mengakui kalau bayi yang dilahirkan Nabila adalah darah dagingnya. Gara-gara itu sempat ada wacana tes DNA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.