Sukses

Sahrul Gunawan Bagikan Kondisi Terkini Sang Ayah yang Tengah Sakit Hingga Dirawat

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan membagikan kabar kurang baik. Sang ayah yaitu H. Soemantri, saat ini sedang sakit. Informasi tersebut dibagikan Sahrul Gunawan melalui akun Instagram terverifikasinya. Dalam unggahannya di Instagram, artis 45 tahun ini menjelaskan kondisi terkini ayahnya.

Ayah Sahrul Gunawan diketahui sampai harus menjalani perawatan di rumah sakit. Tampak Sahrul Gunawan mengunggah foto dirinya sedang menemani ayahnya di ranjang rumah sakit dengan posisi mengobrol.

Menyertai unggahannya, Wakil Bupati Bandung periode 2021–2024 itu berdoa agar sang ayah diberikan kesembuhan dan kembali sehat seperti sedia kala.

 

2 dari 4 halaman

Doa

"Syafakalloh bapak, karomah ku satu-satunya..Doa dan doa selalu kuminta dari bapak agar dikuatkan untuk konsisten dalam kebenaran dan rasa keadilan. Doa dan doa kini untuk kesembuhan bapak, semoga Allah segera angkat penyakitnya. Amin," tulis Sahrul Gunawan pada Kamis (10/6/2021).

 

3 dari 4 halaman

Membaik

Untungnya, saat in kondisi sang ayah sudah berangsur membaik.

"Alhamdulillah kondisi bapak semakin baik," kata Sahrul Gunawan dalam unggahan yang lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Menginap

Sahrul Gunawan diketahui menginap dan dengan ikhlas menemani sang ayah tidur di rumah sakit. Keduanya tampak saling berbincang di atas ranjang rumah sakit.

"Giliran kebagian nginep nungguin bapak disini, malah jd curhat. Atuh da rek ogoan ka saha deui atuh nya pak," tutup Sahrul Gunawan.