Sukses

Trauma Ruben Onsu soal Makanan Saat di Lokasi Syuting

Pengalaman tak mengenakan Ruben Onsu soal makanan di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu pernah punya pengalaman tak mengenakan tentang makanan di lokasi syuting. Sebelum sesukses sekarang, suami Sarwendah hanya bisa memandangi orang yang sedang asik makan saat jeda syuting.

Kala itu Ruben Onsu hanya bisa menahan lapar atau makan seadanya saja. Kejadian itu hingga kini sangat membekas dihatinya.

"Karena gue punya trauma. Dulu gue lihat orang makan. Misal, ada satu orang makan depan gue, ada gue di sebelahnya, bisa tuh dia enggak nawarin, enggak kasih, bisa dan ada. Itu sering terjadi," tutur Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Selasa (8/6/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawa Banyak Makanan

Oleh Karena itu, Ruben Onsu kini selalu membawa makanan berlebih untuk bisa ia makan bersama rekan-rekan di lokasi syuting. Ia tak mau ada orang kelaparan di sekitarnya

"Nah, gue itu tidak pernah mau bawa makanan ke lokasi syuting yang gue makan, kalau enggak gue bawa buat orang lain," ujar Ruben.

3 dari 4 halaman

Tak Berlebihan

Kebiasaan itu terus berlanjut hingga sekarang. Namun ia selalu dipesankan sang asisten agar tak berlebihan dalam membawa makanan yang ditakutkan akan mubazir.

"Enggak habis masih ada lagi yang makan, lu cari di depan, masih ada tukang parkir. Maksud gue, gue mendingan lebih daripada kurang. Gue enggak bisa ada kata-kata 'Yah habis'. Gue langsung kayak sedih," ujar Ruben.

4 dari 4 halaman

Trauma

Kata Ruben Onsu, trauma dari pengalaman tersebut sampai sekarang tidak bisa hilang dari ingatannya.

"Masih trauma pokoknya," kata Ruben.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.