Sukses

Ifan Seventeen Mengeluh Usai Menikah dengan Citra Monica

Ifan Seventeen curhat di akun Instagram soal sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Seminggu setelah menikah dengan Citra Monica, Ifan Seventeen sudah mengeluh. Namun, keluhan Ifan itu tidaklah sesuatu yang begitu serius bagi dirinya. 

Ifan Seventeen mengaku kerap diminta untuk menyantap makanan yang dimasak oleh sang istri. Hingga akhirnya Ifan pun curhat di Instagram.

“Teruntuk para istri-istri yang kami cintai. Kenapa ya istri-istri itu suka banget nyuruh suaminya makan," tulis Ifan Seventeen dalam postingannya di Instagram, Senin (7/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mellow

Ifan pun bercerita, apabila makanan yang dimasak istrinya tidak dimakan, maka Citra Monica akan terlihat mellow. Jika makanan yang dimasak sang istri tidak dimakan, Citra Monica akan menangis. 

“Sudah hobinya masak, tiap masakan disuruh makan, KUDU HABIS pula. Nanti kalo ga dimakan, langsung mellow seolah-olah jadi istri yang teraniaya, trus nangis dipojokan shower kamar mandi," ujarnya lagi.

 

3 dari 5 halaman

Serba Salah

Ifan mengaku dirinya menjadi serba salah. Pasalnya, jika terus dimakan berat badannya akan terus bertambah. Namun jika tidak dimakan, membuat perasaan sang istri sedih. 

“Kalau dimakan, trus suaminya gendut, bulet, perut cembung kaya kaca spion, malah dimarahin trus disuruh diet. DIET KALE NGAB," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Memaksa

Ifan pun meminta kepada Citra Monica, untuk tidak memaksanya lagi untuk makan, jika tak ingin melihatnya gendut. 

“Mengertilah jeritan hati kami wahai istri-istri yang kami cintai, suami-suami tampanmu," tutur dia.

 

5 dari 5 halaman

Dikomentari

Pengakuan Ifan ini lantas membuat warganet heboh. Citra Monica pun ikut mengomentari curhatan sang suami. 

“Hahahaha pantesan minta di foto begini mau curhat toh," tulis Citra Monica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.