Sukses

Rangga Azof Berikan Tanggapan Soal Sering Dijodohkan dengan Haico Van der Veken

Meski kini sinetron Samudra Cinta telah selesai, nyatanya banyak ingin Rangga Azof dan Haico Van der Veken benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rangga Azof belakangan ini kerap disandingkan dengan Haico Van der Veken. Itu tak lepas dari kesuksesan sinetron Samudra Cinta.

Meski kini sinetron Samudra Cinta telah selesai, masih banyak ingin Rangga Azof dan Haico Van der Veken menjadi pasangan di dunia nyata. Ia mengakui, sampai saat ini masih ada yang mendoakan ia dan Haico berjodoh.

Hal itu disampaikan sang aktor ketika ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu

"Ya masih (dijodohin), selalu. Masih banyak banget, tapi gue juga jarang main media sosial gitu kecuali untuk endorse. Jadi gue pakai itu untuk promosi-promosi saja karena keseharian gue jarang gue share di medsos," ungkap Rangga Azof.

 

3 dari 4 halaman

Kekuatan Doa

Terkait doa yang terus datang untuknya dan Haico, Rangga tak keberatan. Ia mengatakan jodoh adalah misteri yang tak akan diketahui sebelum benar-benar terjadi.

"Misterinya adalah kalau orang yang di sinetron terus-terusan disatuin walau pun enggak suka satu sama lain, tapi kan didoain terus. Kekuatan doa kayak apa. Jadi kayak apa gue enggak bisa tahu ke depannya bakal sama Haico kah lawan main gue berikutnya. Siapa tahu entar next lagi sama pemain yang lain didoain juga yang sama, sampai anak yatimlah doain segala macam," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Takdir

Terlepas dari siapapun wanita yang akan menjadi jodohnya kelak, Rangga mengaku tidak akan bisa menolak takdir. Karenanya, ia memilih untuk menjalaninya saja hingga waktunya tiba.

"Makanya gue enggak bisa menolak takdir ya, jadi gue tetep jalani saja. Makanya kalau bilang sudah ada atau belum (jodohnya), enggak bisa jawab begitu ya," tutup Rangga Azof.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.