Sukses

Keluarga Menyayangkan Tindakan Larissa Chou Membuka Aib Alvin Faiz di Medsos

Kata Ameer Azzikra soal kisruh rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan sempat digegerkan dengan tersebarnya tangkapan layar Instagram Stories Larissa Chou perihal penyebab perceraian dengan Alvin Faiz. Dalam unggahannya, Larissa membeberkan tujuh kesalahan suaminya.

Terkait persoalan ini, adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra angkat bicara. Mewakili keluarga, ia menyayangkan tindakan Larissa.

"Pilihannya Cici membuat Snapgram seperti itu sudah tersebar, ya sudah, kita sebagai keluarga menyayangkan, tapi ujung-ujungnya lagi semoga ada hikmahnya," kata anak kedua Ustaz Arifin Ilham dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) Kamis (3/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Terpuruk

Pihak keluarga memilih untuk tak berlarut-larut memikirkan persoalan ini.

"Buat apa kita berantem, buat apa kita marah, buat apa kita terlalu terpuruk cuma gara-gara hal ini. Masih banyak kebaikan di luar itu kok. Hal seperti itu kalau keluarga, sama kayak Ameer, menyayangkan sekali. Karena kita ini kan sangat menjaga nama baik," ungkapnya lagi.

3 dari 4 halaman

Hobi Alvin

Ia juga bicara mengenai Alvin Faiz yang disebut lebih mengutamakan hobi ketimbang keluarga. Menurut Ameer Azzikra, sang kakak menjalani hobi masih dalam batas wajar.

"Laki-laki pasti ada hobi, senang main futsal, senang main PS. Tapi setahu Ameer main PS ada waktunya. Ada waktunya juga dia berkeluarga, ada waktunya, tidak berlebihan," tutur Ameer Azzikra.

4 dari 4 halaman

Dukungan

Apa pun yang sebenarnya terjadi, Ameer Azzikra selalu berada di samping kakaknya untuk memberi dukungan.

"Soal-soal seperti ini, benar atau tidaknya, terjadi atau tidaknya, Ameer akan selalu sayang Bang Alvin, selalu mendoakan, selalu support," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.