Sukses

Klarifikasi Alvin Faiz soal Isu Tak Berniat Nikahi Larissa Chou: Memang Tidak Ada Niat tapi Sudah Dekat

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara dikabarkan dua media daring hanya diberi waktu 30 menit untuk berpikir dan tak berniat nikahi Larissa Chou, kini Alvin Faiz koar-koar lagi melalui Instagram Stories.

Putra almarhum ustaz Arifin Ilham menyebut dua kabar tersebut hoaks. Setelahnya Alvin Faiz menyampaikan klarifikasi lewat rekaman audio yang diunggah di medsos.

Adegan berikutnya mudah ditebak. Rekaman itu mejeng di etalase akun gosip Instagram terverifikasi pada Kamis (3/6/2021) dan kebanjiran komentar warganet +62.

2 dari 5 halaman

Memang Tidak Ada Niatan

Poin pertama yang disampaikan ayah Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, memang tak berniat menikah di usia 17 tahun namun telah mengenal dekat Larissa Chou.

“Jadi begini teman-teman, supaya lebih clear ya. Waktu itu Alvin itu, usia 17 tahun memang tidak ada niatan untuk menikah tapi Alvin sudah dekat dengan Larissa,” ocehnya.

3 dari 5 halaman

Alvin Dikasih Waktu

“Lalu, ketika dekat dari hasil istikarah, Abi itu menawarkan apakah Alvin ingin menikah? Alvin itu dikasih waktu begitu kan, lalu Alvin mengiakan,” ia menambahkan.

Alvin Faiz membantah kabar yang menyebut menikahi Larissa Chou karena terpaksa atau tidak diberi pilihan oleh orangtua. Baginya, ini fitnah kategori luar biasa.

4 dari 5 halaman

Jadi Bukan Dipaksa

“Jadi bukan dipaksa apalagi Alvin enggak dikasih pilihan, ini sangat luar biasa fitnah ini. Nah, tidak ada niatan menikah itu, itu tidak ada niatan menikah di usia 17 (tahun),” tegasnya.

Tidak berniat menikah di usia 17 tahun, kata Alvin Faiz, hal yang wajar. Dalam pandangannya, ia akan nikah di usia kepala dua, yakni 20 atau 21 tahun. Namun nasib berkata lain. 

5 dari 5 halaman

Hal yang Wajar

“Dan itu menurut saya hal yang wajar. Masa usia 17 niat nikah? Lalu ketika Abi menawarkan hal tersebut, Alvin mengiakan begitu,” papar Alvin Faiz, panjang.

“Bukan berarti sama sekali tidak ada niat menikahi Larissa. Alvin itu niat menikahi Larissa tapi nanti misalkan di usia 20 atau 21 begitu. Tapi ketika Abi minta, Alvin langsung siap,” tutupnya.