Sukses

Ayu Ting Ting Menangis Dapat Pembelaan dari Ivan Gunawan

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan publik. Lantaran, ia sempat dielus oleh Andre Taulany, dan akhirnya membuat Ayu dihujat.

Mengetahui hal itu, Ivan Gunawan, yang mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Ayu pun angkat bicara, seperti terlihat di kanal YouTube Trans TV Official, Senin (31/5/2021).

Bermula, ketika Deddy Corbuzier, menegaskan kepada Ayu Ting Ting terkait ketakutan Ivan Gunawan untuk membuat komitmen.

2 dari 6 halaman

Kasihan

Ivan Gunawan mengaku kasihan kepada Ayu Ting Ting yang selalu menjadi sasaran para haters.

"Gue tuh kasihan sama dia," ungkap Ivan Gunawan yang langsung dipotong oleh Deddy Corbuzier, "Eh Ayu enggak butuh dikasihanin, enggak butuh, tanya sama dia."

3 dari 6 halaman

Dibela

Ivan Gunawan akhirnya emosi dan menjelaskan bahwa tidak semua perbuatan Ayu Ting Ting itu salah.

"Ada artis lain nih ngelus-ngelus dia, yang salah siapa? Dia. Jangan semua pikir dia ini jahat dong, enggak bisa. Gue enggak suka, gue harus jagain dia," papar Ivan Gunawan.

4 dari 6 halaman

Baca Komentar

Rupanya, emosi Ivan Gunawan timbul setelah membaca komentar di media sosial Ayu Ting Ting.

"Gue gedek nya baca-baca komen. Die kan enggak suka baca komen, tapi gue suka baca komen jadi gue enggak suka. Misalnya Ayu, gue enggak peduli masa lalunya gimana, misalnya dia pernah deket sama orang, kalau laki-laki pernah deket sama dia bukan sepenuhnya salah dia dong masa laki-lakinya enggak pernah salah," tutur Igun, begitu biasa disapa.

5 dari 6 halaman

Bahagia

Igun menginginkan bukan hanya kehidupannya yang bahagia, tapi juga dengan Ayu Ting Ting. Dan ia mengaku punya cara tersendiri untuk melindungi pelantun "Alamat Palsu" ini.

 

6 dari 6 halaman

Menangis

Semula, Igun ingin mencairkan suasana dengan memeluk Ayu Ting Ting. Namun Ayu tak bisa menahan airmatanya untuk keluar.

"Jadi selebriti itu sama loh sama kalian. Kita juga manusia sama, Ayu juga punya perasaan, gue juga punya perasaan. Jadi bukan hidup kita itu bisa kalian atur," ujar Igun yang ikut menangis.