Sukses

Ariel NOAH Sampai Terbawa Perasaan Saat Dipeluk Bunga Citra Lestari

Ariel NOAH sempat berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel NOAH sempat berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari atau BCL di lagu "Mencari Cinta". Dirinya mengaku sempat terbawa perasaan saat menjalani syuting video klip nya. Saat itu memang ada adegan dirinya yang dipeluk oleh BCL.

Hal ini terungkap saat Ariel Noah menjadi bintang tamu di acara The Sultan SCTV. Pemilik nama lengkap Nazril Irham ini sempat menceritakan tentang pengalaman sebagai seorang musikus yang beberapa kali duet dengan penyanyi cantik.  

Kepada Andre Taulany dan Raffi Ahmad yang membawakan acaranya, Ariel Noah pun akhirnya bercerita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hati-hati Menjawab

Pada sesi game tanya jawab, Raffi sempat mengonfirmasi perasaan Ariel saat ia berduet dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Pasalnya, keduanya tampak begitu dekat dan akrab layaknya teman dan sahabat.

"Jujur Ariel saat adegan video klip "Mencari Cinta" dengan Bunga Citra Lestari, sempat merasa gugup atau terbawa perasaan?" tanya Raffi.

"Ini jawabannya cuma gugup sama terbawa perasaan," jawab Ariel Noah sambil berhati-hati menjawab.

 

3 dari 4 halaman

Terbawa Perasaan

Lebih lanjut, Ariel pun menjelaskan jika dirinya selalu profesional. Meskipun begitu, Ia mengaku bahwa dirinya sempat terbawa perasaan. Hal ini pun sempat membuat Raffi dan seisi studio tertawa.

"Lebih ke gugup atau memang lebih terbawa perasaan?" tanya Raffi.

"Karena profesional jadi harus terbawa perasaan," jawab Ariel.

 

4 dari 4 halaman

Syuting Video Klip

Tak hanya itu, musikus kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatra Utara, 16 September 1981 ini menceritakan bahwa dirinya dan BCL masih dalam proses pembuatan video klip untuk single terbarunya.

"Lagi syuting video klip," ucap Ariel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.