Sukses

Niko Al Hakim Mantan Suami Rachel Vennya Cium Pipi Steffi Zamora, Warganet Heboh

Liputan6.com, Jakarta Niko Al Hakim mantan suami Rachel Vennya dikabarkan dekat dengan aktris muda Steffi Zamora. Kabar tersebut mencuat setelah beredar foto di jagat maya, ia mencium sang aktris.

Foto tersebut kali pertama diunggah pemlik akun @mayosyahputra atau Mail Syahputra. Dalam foto itu tampak Okin , demikian Nino Al Hakim disapa, mencium pipi Steffi. Jadi heboh karena foto itu mejeng di etalase akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah.

Dalam foto tersebut Mail, Niko, dan Steffi pose bertiga. Niko mencium pipi Steffi. Rona bahagia terpancar dari wajah Steffi Zamora, kala dicium duda dua anak itu.

2 dari 5 halaman

Direspons Warganet

Uanggahan tersebut direspons beragam oleh warganet. Ada yang mendukung, ada pula yang menyayangkan Steffi Zamora dekat dengan Okin.

"Mereka sudah move on. netijen yg blm move on😂😂," tulis akun @septianaputri.17.

"Bisa bisanya stefi mau ama si itu😢," tulis akun @isabellaa129.

"Waduh.. laki2 ya emang bener dah, belum jg 100harinya cerai udh main nyosor aja 🤣," tulis akun @puspita6365.

3 dari 5 halaman

Cemburu

Ada pula yang menduga aksi cium pipi bentuk rasa cemburu Okin terhadap Rachel Vennya, yang konon punya kekasih baru. Apalagi kini keduanya dikabarkan berlibur ke Dubai.

"Sama2 lg berduaan kok. yg atu di indo, atu lg di dubai. biar sama2 bahagia," tulis akun @amintse.

"Mngkin okin panas Rachel lg sama pacar nya.. jd okin secara tidak sengaja mengiyaakan jika dirinya juga sedang bahagia 😂😂.. pasti kan temen nya post atas izin okin dlu juga wkwkwk," tulis @pujjabobo97.

4 dari 5 halaman

Pernikahan

Niko Al Hakim menikah dengan Rachel Vennya pada 7 Januari 2017. Pernikahan ini dikaruniai dua buah hati, yakni Aurora Chava Al Haki dan Xabiru Oshe Al Hakim.

Empat tahun kemudian, keduanya cerai. Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengetuk palu dan pasangan selebritas ini resmi cerai pada 16 Februari 2021. 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Steffi Zamora

Steffi Zamora sendiri bukan nama baru di industri hiburan Tanah Air. Kariernya dimulai dengan menjadi personel girl band Winxs, yang kemudian ganti nama menjadi Elovii.

Setelah itu, ia menyeberang ke dunia seni peran dan membintangi sejumlah film sukses antara lain Sajen dan Lampor Keranda Terbang.