Sukses

Istri Pak Ogah Berharap Suaminya Dapat Support Para Artis

Pak Ogah berharap mendapat support dari rekan selebritas.

Liputan6.com, Jakarta Abdul Hamid, pria yang dikenal sebagai Pak Ogah, mengalami penyumbatan pembulu darah otak. Penyakit itu diidapnya sejak tiga bulan belakangan. Ini membuatnya sulit bicara dan beraktivitas.

Sang istri, Yuyun Widayanti , berharap suaminya mendapat dukungan dari rekan-rekan artis. Apalagi ia butuh biaya untuk pengobatan dan kehidupan sehari-harinya.

"Ya berharap rekan artis ada yang datang ke rumah untuk menjenguk. Suami saya butuh banget support untuk kesembuhannya," kata Yuyun ditemui di kediamannya di Jatiasih, Bekasi, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Penghasilan

Yuyun mengaku, sejak Pak Ogah sakit, keluarganya tidak ada pemasukan. Selama ini uang didapatkan Pak Ogah saat mengisi suara untuk salah satu acara televisi.

"Sekarang Pak Ogah sudah tidak ada penghasilan yang masuk. Ini (uang) dapat kiriman dari beberapa anak angkat suami saya," tutur Yuyun.

3 dari 4 halaman

Dijenguk

Pak Ogah pernah dijenguk salah satu artis senior Aty Cancer Zein, bintang film Emak Ingin Naik Haji. "Kalau saat ini baru Aty Cancer saja. Kemarin mengeluh, 'Aku bingung, sakit tapi makannya mau ini itu'," kata Yuyun.

4 dari 4 halaman

Doa

Yuyun meminta doa agar suaminya bisa sembuh seperti sediakala. Apalagi Pak Ogah tulang punggung keluarga. "Saya minta doa agar Pak Ogah cepat sembuh agar bisa bekerja seperti dulu lagi. Karena selama ini tulang punggung keluarga kan cuma dia," Yuyun mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.