Sukses

Reaksi Sule saat Nathalie Holscher Mengaku Ngidam Mobil Seharga 7 Miliar Rupiah

Liputan6.com, Jakarta - Selama kehamilan Nathalie Holscher, Sule tentunya tetap memberi perhatian lebih kepada istrinya itu. Namun, perhatian tersebut diuji ketika Nathalie mengutarakan keinginan tak terduga.

Dalam sebuah vlog, Nathalie Holscher pernah mengaku sedang ngidam ke Sule untuk memiliki mobil bermerek Mercedez Benz seharga Rp7,6 miliar. Tentu saja Sule terkejut dengan keinginan sang istri.

Sambil membayangkan harus membeli mobil mewah untuk istrinya. Sule hanya bisa bereaksi kaget sambil diam sejenak. Kisah ini disampaikan Nathalie saat mereka membahas soal renovasi rumah di vlog keluarga mereka.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Saat Lagi Tiduran

"Lagi tiduran, Akang lagi main game, tiba-tiba aku bangun dan nanya, 'Sayang, kalau aku ada ngidam mau dikasih enggak?'" cerita Nathalie di vlog kanal YouTube Sule Family.

3 dari 5 halaman

Reaksi Sule

Sule kemudian menanyakan kepada Nathalie Holscher sedang mengidam apa. Nathalie pun mengaku sangat ingin dibelikan Mercedez Benz Jeep Style. Alhasil, Sule pun kaget lalu terdiam sambil menenggak ludahnya sendiri.

 

4 dari 5 halaman

Lebih Baik Ditabung

Sule yang juga ikut mengenang momen tersebut bersama Nathalie, mengatakan bahwa kala itu ia merasa sayang harus membeli mobil mahal. Ia berpikir lebih baik untuk masa depan anak mereka.

“Ya mahal, lah. 7,6 M. Mendingan ditabung untuk anak kamu yang ada di perut!” ujar Sule.

 

5 dari 5 halaman

Sekadar Prank

Nathalie pun langsung meluruskan bahwa saat itu ia cuma membuat prank kepada sang suami. Nathalie mengaki sedang ingin mengusili Sule lantaran selalu ditinggal bermain gim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.